The Matrix 4 dan 5 Dalam Teknologi 3D

0
76

.Neo is back. Karakter jagoan dalam dunia matrix yang diperankan secara apik oleh Keanu Reeves ini akan segera ‘hidup’ kembali. Keanu mengungkapkan bahwa film science-fiction action The Matrix 4 dan the Matrix 5 akan menampilkan sesuatu yang berbeda dibanding tiga seri Matrix sebelumnya yaitu The Matrix, the matrix Reloaded dan the Matrix Revolution. Pada dua buah sequel lanjutan film The Matrix, adegannya akan dapat disaksikan dengan teknologi 3D.  

Keanu Reeves memberikan informasi bahwa rencana untuk membuat dua sekuel lanjutan The Matrix sudah berjalan. Pemeran karakter Neo dalam tiga seri awal film the Matrix ini beserta Wachowski Brothers, Andy dan Larry, telah berdiskusi untuk melakukan shooting dua sequel baru ini secara 3D dengan meminta bantuan seorang tenaga ahli di bidang 3D.

Sang ahli 3D tersebut adalah James Cameron. Otak dibalik kesuksesan film Avatar dan orang yang secara tidak langsung menjadi pemantik tren film-film 3D di Hollywood belakangan ini. Keanu Reeves mengungkapkan bahwa nanti The matrix akan menyajikan genre film aksi yang belum pernah anda lihat sebelumnya. Anda pasti ingat adegan bagaimana Neo menghindari terjangan peluru-peluru dari Agen Smith dengan cara yang menakjubkan dan menjadi tren untuk efek serupa di film yang berbeda bukan? Tapi belum ada keterang apapun tentang kapan film ini akan rilis. Sementara Andy dan Larry Wachowski saat ini sedang menyelesaikan film Cloud Atlas sebelum melanjutkan secara serius proyek dua sequel baru seri The Matrix.

(berbagai sumber)

SHARE