Top 4 Spring/Summer 2011 Makeup Trends

0
43

.Tak perlu bingung tren riasan apa saja yang akan hadir di musim semi dan musim panas tahun 2011 ini. Dari begitu banyak tren, terdapat empat yang paling hype dan sangat mudah diaplikasikan, baik untuk pesta maupun gaya sehari-hari!

1. Yummy neon lips. Jangan biarkan warna cerah menghalangi atau bahkan menakut-nakuti gaya konservatif anda. Musim ini adalah tentang bibir manis dan tropis! Pilih warna favorit anda, mulai dari fuschia, merah api, watermelon, metallic coral atau orange. Ini adalah cara termudah untuk melengkapi pakaian anda yang juga bernuansa cerah, seperti yang terlihat di Fendi dan Marni.

2. Bold makeup. Jadilah pusat perhatian dengan memakai makeup yang bold pada bagian-bagian wajah tertentu. Warna berani di mata anda akan membawa atmosfer yang sangat retro seperti pin-up girl a la tahun 1950an yang seksi. Biarkan mata tampil mengagumkan dengan intensitas tinggi dalam warna cerah misalnya merah muda, jingga, hijau neon dan ungu. Jangan lupa kenakan maskara dan tegaskan tulang pipi dengan blush on yang menyegarkan. Gaya ini dipopulerkan oleh Christian Dior dan Mary Katrantzou dalam runway mereka yang stunning dan daring.
 
3. Matching lips and nail. Biasanya cara cara ini menjadi sesuatu yang harus dihindari karena kesan old-school, namun kali ini ternyata dapat benar-benar diterima. Terinspirasi dari glam disco tahun 1970-an, anda tetap bisa menggabungkan aura modern dan casual untuk bergaya penuh warna. Warna cherry untuk bibir dan kuku? Hmm, super cool! Lihat saja model-model yang tampil di fashion show Gucci dan Gambattista Valli, mereka tampak sangat cantik dengan bibir dan kuku yang senada.

4. Hello yellow eyeshadow. Warna satu ini adalah yang paling mengejutkan diantara yang lain. Memang pada tahun 2008, kuning di kelopak mata sudah pernah hadir, namun tahun 2011 kuning hadir dengan warna yang lebih catchy dan flirty, seperti yang terlihat dalam Ellie Saab dan Michael Van Der Ham. Kuning terang seperti warna pisang yang disapukan tipis namun tegas pada kelopak mata anda akan membuat tampilan anda extraordinary. Biarkan warna ini memukau sendiri tanpa perlu memakai blush on, lipstik dan maskara.

(Berbagai sumber)

SHARE