Vans Berkolaborasi dengan Musisi Santigold

0
43

.Santigold, yang sebelumnya terkenal dengan album dan nama panggung Santogold, telah memperluas jaringan kreatifnya dengan bekerjasama pada sebuah brand terkenal asal California, Vans. Tidak seperti stereotipe sneakers Vans yang berbahan canvas penuh warna dan motif, sepatu Santigold tampil berbeda. Dengan bahan kulit prima yang berlubang penuh, disertai rantai emas imitasi dan logo “SG” berkilauan yang diciptakan oleh Jules Kim, desainer kontemporer dari Bijules, hi-top sneakers ini tampak glam dan konseptual.

Dengan sepatu ini Santigold mencoba menyentuh fashion untuk menerjemahkan style musiknya yang bergenre New Wave, Dub, dan Electronica. Terlihat dari gambarnya, sejauh ini cukup berhasil. Dengan cutting yang unisex, intriguing dan wearable, bukan tak mungkin sepatu ini jadi buruan para penggemar musiknya. Apalagi pilihan Santigold untuk berkolaborasi dengan reputable brand seperti Vans dapat dianggap sebagai trik yang pintar. Wanita berusia 34 tahun ini tentu saja dapat membidik target pasar penggila Vans yang didominasi oleh skateboarder, surfer, dan snowboarder berjiwa muda yang sedikit rebel, casual, namun fashionable.

Jika musiknya telah mengumpulkan pujian dari musisi-musisi hebat seperti Jay-Z, David Byrne dan Beastie Boys, akankah sepatu a la Santigold dan Vans ini akan menguntungkan kedua belah pihak? Kita tunggu saja..

Pastikan anda tak ketinggalan karena edisi terbatas ini akan menggebrak toko mulai 1 Februari!

(Berbagai sumber)

SHARE