Victoria Beckham dan Michelle Obama Memakai Gaun yang Sama

0
19

.Victoria Beckham dan Michelle Obama sama-sama terkenal karena cita rasanya yang tinggi mengenai fashion. Maka sesungguhnya tak heran, jika keduanya menjatuhkan pilihan yang sama, yaitu tweed dress abu-abu dari Marc Jacobs. Gaun simple, sleek dan bergaya lady-like ini dipakai keduanya untuk menemani mereka melangkah di akhir dan awal tahun yang cukup dingin.

Mungkin anda lebih memlih jeans yang nyaman saat mengejar penerbangan di bandara, namun Vic selalu suka bepergian dengan meninggalkan kesan. Dia adalah yang pertama mengenakan gaun Marc Jacobs ini, di pertengahan Oktober 2010 lalu ketika meninggalkan bandara LAX. Istri dari pesepakbola dan superstar David Beckham ini memang jarang menggunakan aksesoris seperti kalung atau apapun yang fancy. Gaya Vic begitu identik dengan shift dress yang lurus, ramping dan fine tailored. Untuk gaun abu-abu ini dia hanya menambahkan sebuah jam tangan, sunglasses besar, clutch silver, structured suitcase dan Brian Atwood pumpshoes berwarna kelabu tua. Sederhana namun chic, seperti biasanya.

Michelle Obama memilih tampilan yang sama sekali berbeda saat ia mengenakan tweed dress dari Marc Jacobs ini pada 20 Januari 2011. Agak terlambat memang, namun pelengkap yang dipakainya membuatnya tampil menarik. Sang ibu negara ini membiarkan rambut bob-nya dibuat sedikit ikal, dengan anting bulat yang manis. Gaya ini lagi-lagi mengingatkan kepada Jackie Kennedy, first lady yang jadi idola di zamannya dan tetap merupakan fashion icon hingga kini. Michelle yang saat itu berada di Washington DC untuk memberikan penyuluhan di Wal-Mart tentang upaya komprehensif untuk menyediakan pilihan makan lebih sehat dan lebih terjangkau bagi para pelanggan, memilih sepasang over the knee boots berbahan suede yang bold dan surprising. Sepatu ini memang memberikan kesan edgy seketika, namun warna hitam sepertinya lebih tepat daripada coklat.

Bagaimana menurut anda? Siapakah yang memakai Marc Jacobs lebih baik? Posh princess ataukah America’s First Lady?

(Berbagai sumber)

SHARE