Victoria's Secret Bridal Lingerie 2011: Seksi dan Feminin Untuk Calon Pengantin

0
37

.Victoria’s Secret Angel, Candice Swanepoel telah menjadi wajah terbaru dari Victoria’s Secret bridal lingerie 2011. Model bertubuh kencang dan ramping asal Afrika Selatan ini memamerkan beberapa lingerie menggoda yang tak hanya cocok untuk malam pengantin namun juga tepat untuk dipakai dibalik gaun yang indah.

Victoria’s Secret bridal lingerie kali ini terlihat lebih ringan dan delicate dari koleksi tahun-tahun sebelumnya, namun tetap provokatif dan seksi. Bahan lace yang lembut serta detail panel yang ultra-femnine sangat cocok untuk gaun pengantin yang ramping, bahkan untuk kebaya sekalipun. Babydolls putih dan biru muda dihiasi dengan pita dan frills yang cantik. Bustiers dan basque hadir dalam ukuran panjang dan pendek, dengan siluet klasik yang seduktif dan dilengkapi tulang penyanggga dan kawat yang lentur sehingga tetap elastis dan nyaman.

Hampir seluruh fitur lingerie ini disertai dengan cup, hemline dan kerah yang diaplikasi ruffles, renda berbentuk kerang serta kain-kain bertekstur halus. Namun terdapat babydoll biru muda yang tak memiliki cup namun datang dalam desain yang menarik, berbahan sheer dan berdetail kerut. Sementara itu strapless basque yang memeluk erat lekuk tubuh terlihat sempurna untuk wanita pecinta bodycon dress, bandage dress atau bahkan gaun panjang nan megah berpotongan mermaid. Terdapat juga hoodie dan panty berbahan cotton yang sederhana namun flirty, disertai dengan silver embellishments berupa tulisan “sexy little bride.

Selain menawarkan kenyamanan yang luar biasa, Victoria’s Secret bridal lingerie kali ini adalah koleksi yang chic, girly dan wearable yang sempurna untuk calon pengantin tercantik di jagat raya.

(Berbagai sumber)

SHARE