Will.i.am Bagian Dari Intel

0
53

.Visioner. Itulah ungkapan tepat yang bisa diberikan kepada Will.i.am. Sosok jenius dibalik kesuksesan lagu-lagu yang dihasilkan oleh Black Eyed Peas. Kemampuannya yang luar biasa ini dimanfaatkan oleh perusahaan raksasa Intel, untuk membantu menciptakan pengalaman yang lebih intim antara pengguna Intel dengan semua teknologi dari Intel yang akan diciptakan. Pada saat acara Internal Sales and Marketing Conference yang diadakan Intel di Anaheim, Will.i.am terlihat sudah mengenakan tanda pengenal dari Intel. Pemenang tujuh kali Grammy Awards ini akan menjabat sebagai “Director of Creative Innovation”.

Perannya nanti dalam kolaborasi dengan Intel adalah dalam menciptakan penggabungan antara teknologi dan hiburan kreatif yang mencakup Laptop, Smartphones dan juga Tablet PC. Will.i.am mengatakan bahwa semua yang dia lakukan mencakup tentang prosesor dan komputer. Harapannya, ketika dia melihat chip Intel, dia akan melihat sesuatu yang bisa meningkatkan kemampuan dalam mengembangkan kekreatifitasan dirinya.

Menurut Intel, “Kami mencoba menghadirkan sisi kreatif tanpa batas dari seorang Will.i.am. Dia tidak hanya artis dan produser yang brilian tapi juga seorang inovator yang mampu mengoptimalkan batas teknologi. Intel juga mempunyai hasrat yang sama kuatnya dalam berinovasi di dunia musik, seni dan gaya hidup serta ingin membangun hubungan emosional dengan para konsumen”.

Sebelum Will.i.am dikontrak oleh Intel sebagai Director of Creative Innovation, sudah ada seorang musisi yang juga berkolaborasi dengan perusahaan raksasa dunia. Adalah Polaroid yang mengakuisisi musisi Lady Gaga untuk menjabat sebagai Company Creative Director untuk semua produk dari Polaroid. Combining Art with Technology is such an ultimate experience.

(berbagai sumber)

SHARE