Akankah Penelope Cruz Jadi Ibu yang Sempurna?

0
29

.Pasangan Spanyol Penelope Cruz dan Javier Bardem akhirnya memiliki anak. Anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki tersebut dilahirkan pada hari Sabtu 22 Januari 2011 lalu di Los Angeles.

Sebelumnya, aktris berusia 36 tahun tersebut berencana untuk melahirkan di Madrid, tempat ia dan suaminya tinggal, namun rencana berubah setelah ia menghabiskan libur Natal lalu di Los Angeles. Penelope memutuskan untuk melakukan persalinan di Los Angeles agar anaknya dapat memiliki dua kewarganegaraan.

Bayi yang belum diberi nama tersebut langsung ditemui oleh neneknya dari pihak Javier (ibu Javier) yang datang jauh-jauh dari Madrid ke Amerika pada hari Senin. Tidak hanya itu, menurut majalah Spanyol, HOLA!, ibu Penelope, Encarna, adik laki-lakinya, Eduardo, dan adik perempuan serta kekasihnya (Monica dan Alex Gonzales) turut menemani selama proses persalinan.

Penelope dan Javier yang kini berusia 41 tahun telah berpacaran sejak 2007 dalam suatu kerjasama. Mereka mengakhiri masa lajang tiga tahun sesudahnya (2010) di Bahamas, tepatnya pada bulan Juli.

Kedua sejoli sangat senang dengan kehadiran sang buah hati, Penelope sendiri kerap mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak, meskipun hanya adopsi.

“Aku ingin punya anak. Mungkin aku akan mengadopsi 20 anak. Itu sudah menjadi impianku sejak masih kecil. Aku ingin memiliki anak-anakku sendiri, namun juga ingin memiliki anak adopsi. Untuk sementara, rasanya hidupku tidak lengkap jika aku belum mengadopsi.” katanya. Lebih lanjut perempuan cantik ini berkata, “Menurutku aku akan menjadi ibu yang sempurna. Aku sangat menyukai bayi.”

Keinginan Penelope telah terkabul. Semoga dia benar-benar menjadi ibu yang hebat dan istri yang membahagiakan bagi anak dan suaminya kelak.

Congrats!

(Berbagai sumber)

SHARE