Distrik Wisata Sire Medana

0
50

.Perjalanan menuju Desa Medana adalah sesuatu yang menyenangkan, apalagi setelah bertemu dengan salah satu destinasi wisata paling menawan di kawasan Lombok Utara, yaitu Pantai Sire Medana. Jaraknya yang hanya sekitar 35 kilo meter dari Kota Mataram membuat pantai indah ini menjadi salah satu lokasi wisata yang sangat terkenal dan ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

 
Hamparan pasir putih yang luas, air yang jernih, dan terumbu karang yang terjaga kelestariannya merupakan sebuah kombinasi keindahan yang sangat menawan, dan Pantai Sire Medana memiliki itu semua. Tak mengherankan kalau setiap jengkal lokasi wisata ini dimanfaatkan oleh para wisatawan untuk memanjakan hasrat berenang, menyelam, serta snorkeling

 

Sire Medana juga menjadi halaman bagi beberapa kemewahan yang dapat Anda nikmati di Pulau Lombok, seperti lapangan golf 18 holes di Lombok Golf Kosaido Country Club yang tak hanya menyajikan medan yang menawan, namun juga panorama yang menakjubkan; Hotel The Oberoi Lombok yang memiliki dek kapal layar dan yatch serta taman tropis super luas, indah, tenang, nyaman dan sekaligus mewah, yang telah menjadi wakil sempurna dalam memikat dan memanjakan para menteri ASEAN selama kunjungan mereka dalam kegiatan ASEAN Foreign Ministers’ Retreat.

 
Dan jangan lupakan juga pesona Hotel Tugu Lombok yang eksotis. Deretan pondok tradisional beratap jerami dengan halaman kebun kelapa seluas 6 hektar tentu adalah suatu sensasi yang luar biasa bagi Anda. Namun kalau itu belum cukup memuaskan, keramahan, orisinalitas, cita rasa masakan, serta pemandangan tambahan yang berupa keindahan panorama sunrise berlatar Gunung Rinjani tentunya akan sanggup melambungkan perasaan Anda hingga langit ketujuh. 

 
Untuk melengkapi kesempurnaan kawasan wisata Pantai Sire Medana, berpetualanglah sekiatr dua puluh menit ke arah lautan lepas dan Anda akan bersua dengan three musketeers pariwisata Pulau Lombok, yaitu Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan. Pulau yang dikelilingi oleh air yang begitu jernih, hamparan koral yang begitu indah, serta kumpulan ikan tropis dalam warna yang paling cemerlang adalah pujaan dan sesembahan bagi para wisatawan dari seluruh penjuru dunia, termasuk Ghiboo. 

 
(Berbagai sumber)

SHARE