Emmanuelle Alt: Era Baru Vogue Paris

0
34

.Pertengahan Januari, Vogue Paris telah menetapkan Emmanuelle Alt sebagai nama baru untuk Editor-in-chief Vogue Paris. Alt resmi menggantikan posisi Carine Roitfeld yang hengkang setelah 10 tahun setia pada majalah fenomenal itu. Wanita super-stylish ini akan memulai peran barunya pada tanggal 1 Februari.

“Ini adalah kehormatan besar bagi saya. Saya dengan senang hati akan menjalankan tugas saya sebagai kepala Vogue Paris yang sudah saya kenal begitu baik. Dengan bekerja sama dengan tim yang sangat berbakat, saya yakin mampu mengembangkan potensi luar biasa dari majalah ini.” ungkap Alt.

Sebelumnya Alt adalah fashion director yang kedudukannya berada di bawah Carine. Sebelum terjun ke Vogue, Alt pernah bekerja di Elle dan sudah menjadi fashion director di usianya yang saat itu masih 20 tahun. Alt terpilih menggantikan posisi kebanggaan ini karena dinilai memiliki semua kualitas personal dan attitude yang diperlukan untuk mempertahankan Vogue Paris sebagai acuan dunia majalah di Perancis, Eropa dan Dunia.

Vogue Paris diharapkan untuk selalu menampilkan fashion sebagai elemen yang paling penting, dilengkapi dengan kecantikan dan budaya. bekerja sama dengan fotografer terbesar dan stylist handal di dunia, yang semuanya diketahui oleh Alt. Xavier Romatet, presiden Conde Nast Perancis nampaknya sangat mempercayai Alt untuk mengelola merk bergengsi dalam semua dimensi, termasuk digital. Lalu seperti apa visi dan misi Alt ke depan?

“Vogue Paris adalah majalah yang sukses dan memiliki identitas kuat. Sekarang ini, Vogue Paris mungkin saja akan tetap di garis besar yang sama, tetapi ada beberapa perubahan yang akan terjadi, saya akan tetap membawa Vogue ke era baru. Carine dan saya punya mata yang berbeda. Ini akan sama, tetapi berbeda.” ujar Alt. Alt mengaku tak akan membuat majalah ini menjadi refeksi gaya pribadinya. “Posisi baru saya tak akan membuat majalah ini menjadi rock n roll murni, hmm, bahkan tidak akan rock n roll.” ucapnya seraya tertawa.

“Saya tidak pernah berpikir tentang masa depan saya dalam hal apapun. Saya bukan seseorang yang tinggal untuk hari esok, saya memikirkan hari ini. Tetapi saat nama saya diajukan, saya cukup terkejut. Kenapa tidak? Ini adalah kabar yang sangat besar. Saya telah mengenal majalah ini selama 10 tahun. Saya tidak seperti pindah kepada hal yang benar-benar baru.”

Tentu saja para pekerja dan pecinta mode di seluruh dunia menanggapi hal ini dengan baik, karena hasil kerja keras dan reputasi Alt sudah sangat jelas. Bersamaan dengan itu, terdengar kabar bahwa Gisele Bundchen akan membintangi sampul Vogue pertama yang dipimpin oleh Alt. Wow, can’t hardly wait!

(Berbagai sumber)

SHARE