Good Hair Day A la Anne Hathaway

0
38

.Penampilan Anna Hathaway adalah salah satu yang terbaik di ajang Golden Globe Awards 2011 pekan lalu. Tata rambut yang ringan namun berkilau menjadi pelengkap Armani full embellishment gown yang dikenakannya. Bagaimana mendapatkan rambut indah seperti wanita yang menjadi salah satu nominasi The Best Actress ini?

Penata rambut Anne, Adir Abergel menyatakan bahwa ia ingin menampilkan rambut gelombang yang santai untuk sang bintang. “Saya tidak ingin menatanya terlalu formal. Saya memberikan sentuhan bohemian pada gaya rambut ini.” ujar Abergel. Gaya rambut ini sangat tepat untuk melembutkan tampilan gaun yang sudah penuh dan ramai. Bahkan dengan rambut ringan seperti ini, anda bisa menerapkannya untuk menghadiri pesta atau sekedar hang-out bersama- teman-teman. Gaya ini juga sempurna untuk wanita yang memiliki rambut medium hingga panjang tepat di bawah bahu, karena akan membuatnya terlihat lebih anggun dan bervolume.

Pertama-tama, anda harus mengaplikasikan produk wet-look cream dari merk perawatan rambut terpercaya, misalnya Fekkai Advanced Full Blown Styling Whip. Setelah itu, keringkan rambut anda dengan hairdryer bersuhu sedang. Jangan menggunakan sisir blow bulat untuk membantu mengeringkan rambut, biarkan tekstur gelombangnya muncul secara natural. Setelah rambut benar-benar kering dalam keadaan yang masih hangat, jepit rambut sebelah kanan dengan jepitan hitam di belakang telinga, lalu kenakan rol pada rambut bagian kiri dan biarkan selama 30 menit. Setelah rol dilepaskan, tata dengan jari-jari tangan agar rambut jatuh tergerai alami.

Mudah kan? Sepanjang hari anda akan terbebas dari bad hair day! 

(Berbagai sumber)

SHARE