Kate Beckinsale dan Kim Kardashian: Satu Gaun, Beda Gaya

0
29

.Aktris Kate Beckinsale memang tak bermain film selama satu tahun penuh di 2010, namun bukan berarti ia absen dari gelaran untuk insan perfilman. Hadir di red carpet Cannes Film Festival 2010 lalu, Kate terlihat sangat cantik dengan gaun berwarna navy dari Nina Ricci. Beberapa bulan kemudian, pengusaha dan bintang reality show Kim Kardashian memilih gaun yang sama namun berwarna hitam untuk melangkah di after party Golden Globe Awards 2011. Siapa yang lebih mengagumkan?

Pilihan Kate pada tiered dress adalah sesuatu yang tepat, sebab setiap lapis kainnya ditambah aksen sheer, memberikan volume pada tubuhnya yang mungil. Dengan rambut ditata wavy locks dan anting permata yang panjang berkilau, Kate tampak sangat classy dan anggun. Seandainya saja gaun tersebut hadir dalam warna merah atau maroon mungkin Kate akan tampak semakin bersinar. Sebab, warna biru tua yang dikenakannya itu sedikit membuat kulitnya semakin pucat.

Sementara itu, siapapun tak dapat menyangkal bahwa gaun Nina Ricci ini membalut tubuh jam pasir Kim Kardashian dengan amat baik. Rambutnya ditata gaya updo untuk kesan lebih seksi dan clean. Namun Kim tak mungkin meninggalkan rumah dengan kesan plain. Maka ia mengganti nude lipstik dengan lipstik glossy warna merah merona, dilengkapi smokey eyes makeup yang membuat penampilannya tampak bold. Tak lupa sebuah clutch hitam dan anting-anting silver yang menggantung genit melengkapi total look mantan sahabat Paris Hilton ini. Dengan tidak menujukkan anggota tubuh secara berlebihan, kali ini Kim sukses tampil glamour tanpa kesan trashy.

Mana yang lebih memikat anda? Gaya feminin dan elegan, atau bold dan dramatis?

(Berbagai sumber)

SHARE