Katy Perry Merilis E.T

0
29

.Katy Perry baru saja merilis secara resmi cover art untuk single keempatnya melalui website katyperry.com. Sebelumnya Katy Perry sudah merilis tiga lagu diantaranya California Gurls, Teenage Dream dan Firework. Single keempat yang berjudul E.T ini diambil dari album studio ketiganya yaitu Teenage Dream yang rilis tahun 2010 kemarin.

Berbeda dengan gaya sebelumnya yang cenderung colorful, cover art single E.T ini merupakan gambar hitam putih. Di gambar ini rambut Katy Perry berponi dan terlihat memakai make-up cat eye yang tebal. Posenya pun sedikit memiringkan kepalanya sambil mata tetap melirik ke kamera. Hal ini mungkin dilakukan untuk menyesuaikan lagu E.T yang terdengar futuristik. “Stay tuned for a new music video and remixes coming soon“, ungkap Katy Perry.

Single E.T ini diproduseri oleh Dr. Luke and Max Martin dan pada debutnya di Billboard Hot 100 menempati peringkat ke 42. E.T akan segera masuk ke radio-radio pada bulan Februari dan video klipnya akan digarap oleh Floria Sigismondi yang juga sempat membuat video klip untuk Bjork, Christina Aguilera dan Muse. Anda juga bisa mendengarkan versi lain dari single ini karena juga dibuat versi remixed dan ada versi tambahan oleh salah satu rising star asal UK, Tinie Tempah.  

Selain melakukan promosi untuk single E.T, Katy Perry juga mempersiapkan diri untuk tampil di ajang Grammy Awards pada tanggal 13 Februari. Katy Perry akan berbagi panggung dengan musisi ternama lainnya seperti Eminem, Cee-Lo, Lady GaGa, B.o.B, Bruno Mars, Justin Bieber dan Usher. Di ajang tersebut Katy Perry juga mendapat tiga nominasi untuk dirinya dan album Teenage Dream yaitu Artist of the Year, Favorite Pop/Rock Female Artist dan Favorite Pop/Rock Album.

Silahkan klik disini bila anda ingin melihat video promosi ajang Grammy Awards 2011 versi Katy Perry.

(berbagai sumber)

SHARE