Keharmonisan Jason Mraz dan Tunangannya

0
34

.Tidak semua kisah cinta selebritis berakhir mengenaskan. Jason Mraz, contohnya. Musisi yang lahir di Mechanicsville, Virginia, Amerika ini menggandeng tunangannya untuk bersama-sama menyanyikan kembali salah satu single-nya, Lucky yang pernah dibuatnya bersama Colbie Caillat.

Kekompakan Jason dan Tristan Prettyman, sang tunangan, dalam duet Lucky sangat mencerminkan seharmonis apa mereka dalam menjalin hubungan. Tristan Prettyman bercerita, bahwa saat dirinya sedikit ‘false‘ dalam menyanyikan bagiannya dan berkata, bahwa ia tidak bisa terlalu mendengar suara Mraz, mereka berdua pun tertawa dan melanjutkan duet tersebut. Jason tidak marah dan menanggapinya dengan santai.

Menarik, karena kesalahan Prettyman tidak ditanggapi dengan keluhan dan tuduhan negatif dari Mraz dengan mengatakan, “Kamu tidak pernah mendengarkanku.” Mereka menyelesaikan suatu ‘permasalahan’ dalam hubungan dengan cara positif.

Meski termasuk dalam pasangan on-off yang sering putus-nyambung, namun jalinan cinta keduanya cukup kuat. Pada 23 Desember lalu, Mraz menulis timeline pada Twitter-nya dengan kalimat, “Dia menjawab, YA.”

Kalimat tersebut tidak lain menandakan persetujuan Prettyman untuk menikah dengan sang musisi. Kabarnya, mereka berencana menikah 2-3 tahun mendatang. Seems that the wedding bell is already ringing.

(Berbagai sumber)

SHARE