Kehidupan Musikal Robbie Williams

0
63

.Robbie Williams menuju panggung musikal. Menurut harian The Sun, Robbie Williams sangat bergairah untuk proyek musikal ini dan dia merasa ini akan menjadi proyek yang menyenangkan. Robbie sangat menyukai West Ends Show dan merupakan suatu sanjungan bila mereka melakukan suatu hal yang menakjubkan tentang hidupnya. West Ends merupakan salah satu pertunjukan pada sebuah teater di London.

Dengan adanya rencana membuat drama musikal dari karya-karya Robbie Williams ini, berarti meneruskan kesuksesan dari dua musisi sebelumnya. Grup vokal asal Swedia ABBA sempat membuat drama musikal dengan judul Mamma Mia! di bulan Juli 2008. Lalu disusul oleh para gadis idola anda sewaktu kecil, Spice Girls, yang membuat drama musikal yang berjudul Viva Forever.

Tahun 2010 kemarin, Robbie Williams membuat kejutan dan membuat senang banyak orang ketika kembali bergabung dengan boyband Take That. Bersama boyband yang sudah membesarkan namanya itu, Robbie ikut andil dalam rilisnya album terbaru Take That yang berjudul Progress. Semenjak memutuskan untuk bersolo karir, Robbie Williams sudah merilis belasan album dan meraih banyak penghargaan. Lagu Better Man menjadi salah satu lagu yang paling populer disini dan mungkin menjadi lagu andalan anda ketika berkaraoke. Bukan Begitu ?

(berbagai sumber)

SHARE