Kumandang Suara Kampanye Hard Rock Cafe

0
35

.Hard Rock Cafe baru saja mengumandangkan kampanye terbaru mereka yang bertitle “Imagine There’s No Hunger”, yang terinspirasi oleh proyek kemanusiaan “WhyHunger”, badan amal yang juga didukung oleh Yoko Ono.

Sangat tragis dan ironis ketika menyadari bahwa kita hidup di era iPad dan Android, namun masih ada wabah kelaparan yang menjangkiti berbagai tempat, termasuk Kenya, India, Haiti, Thailand, dan bahkan negeri kita sendiri. Kampanye ini juga merupakan sebuah bentuk tribute bagi John Lennon, untuk menghormati ulang tahun ke-70 dan 30 tahun kematiannya.

Lagu Imagine yang dia rilis di tahun 1971, yang video klip musiknya dia bintangi bersama sang istri Yoko Ono, adalah sebuah lagu abadi yang menjadi visi dan misi, serta mimpi semua makhluk hidup di dunia. Namun sayang sekali, hingga akhir hayatnya sang visioner perdamaian dan kedamaian ini tak pernah bisa menyaksikan lagunya berubah jadi nyata. 

Untuk melanjutkan semangat mulianya itulah jaringan Hard Rock Cafe menggelar kampanye “Imagine There’s No Hunger” dan menjual produk T-shirt, pin serta gelang yang semua hasil keuntungannya akan disalurkan pada “WhyHunger” untuk meningkatkan kontribusi dunia dalam memerangi kelaparan, tragedi kurang gizi, serta kemiskinan.

(Ghiboo)

SHARE