Madrid & Barca Kalahkan Lawannya di Leg Pertama

0
32

.Semifinal Copa del Rey yang berlangsung tadi malam berakhir. Real Madrid dan Barcelona mengalahkan lawan-lawannya di semifinal Copa Del Rey leg pertama.

Pada pertandingan tandang di stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Karim Benzema membuat gol kemenangan Madrid di menit 17. Melewati dua pemain Sevilla, Benzema melesakkan tendangan dari sisi kanan dalam gawang Andres Palop dan bola masuk menyentuh jala.

Pemain belakang Real Madrid Ricardo Carvalho berkomentar,”Kami bermain baik dan menang. Itu yang paling penting, terlebih bermain tandang.”

Sementara Barcelona memberikan pukulan telak kedua kali kepada Almeria pada semifinal Copa del Rey dengan 5-0 di Camp Nou.

Almeria benar-benar dibuat hancur oleh Barca musim ini. Setelah dikalahkan di liga Spanyol dengan 8-0, kemarin Almeria dipukul telak kembali dengan 5-0.

Bagaikan petir menyambar dalam 16 menit Barca menghasilkan tiga gol melalui, Messi menit ke-9, Villa menit ke-11 dan Messi kembali menit ke-16.Menutup turun minum Pedro memberikan tambahan gol bagi Barca menit 31 dan Keita membungkus manis kado kemenangan bagi pendukung Barcelona di menit 88.

Leg kedua semifinal Copa del Rey akan berlangsung 2 Februari nanti.

(Berbagai sumber)

SHARE