Now Everyone Can Fly, From Palembang to Kuala Lumpur

0
45

.Maskapai penerbangan Air Asia yang terkenal sebagai penyedia jasa transportasi udara berbiaya hemat dan inovatif, serta konseptor dibalik ide briliant Now Everyone Can Fly, mulai tanggal 31 Januari 2011 nanti akan mulai menjual tiket penerbangan yang melayani rute Palembang-Kuala Lumpur.

Rute penerbangan dari Palembang-Kuala Lumpur, dan sebaliknya, sebelumnya sudah ada namun pihak Air Asia menghentikan pengoperasian rute ini karena minimnya penumpang. Kini setelah kota Palembang terpilih sebagai tuan rumah pesta olahraga SEA Games ke-26 yang rencananya akan digelar dari tanggal 11 hingga 25 November 2011, pihak Air Asia kembali membuka rute penerbangan tersebut.

Ngomong-ngomong, apakah Anda sudah memutuskan akan merayakan hari Valentine di mana?? Kalau belum, Air Asia memiliki penawaran istimewa untuk Anda. Sampai akhir bulan Januari nanti Anda masih berkesempatan untuk menikmati promo LOVE IS IN THE AIR yang melayani rute penerbangan Jakarta-Singapura (dari Rp. 135.000); Surabaya-Bangkok (dari Rp. 255.000); dan Jakarta-Ho Chi Minh City (mulai Rp. 295.000) untuk keberangkatan di bulan Februari hingga Maret. Jadi, valentine ini mau ke Marina Bay, Phuket, atau ke Con Dao Island??

(Berbagai sumber)

SHARE