Super Heroes Baru Warga Seattle

0
45

.Superman bisa terbang, Batman memiliki peralatan canggihnya dan Spiderman memiliki jaring laba-laba tapi tiga orang warga Seattle Amerika ini hanya memiliki nyali, sedikit perlengkapan dan niat baik saja.

Terinspirasi dari para pahlawan super, tiga jagoan yang menamakan dirinya Red Dragon, Buster Doe dan Phoenix Jones melakukan patroli setiap malam di jalanan Seattle. Mengenakan seragam yang menarik seperti tokoh superhero umumnya, mereka mengatakan bahwa semua ini dilakukan karena kepedulian mereka terhadap warga Seattle.

Aksi mereka ini mirip dengan film Kick-Ass yang menceritakan tentang anak-anak muda yang tergugah melihat orang-orang disekitarnya yang mengalami tindak kejahatan, sementara warga lainnya hanya dapat menonton saja.

Tiga pahlawan pembela kebenaran versi warga Seattle ini menamakan diri mereka Raincity superheroes.

Phoenix menjelaskan didalam seragam mereka terdapat rompi anti peluru dan mereka juga menggunakan alat pelindung tambahan seperti semprotan lada dan alat setrum.

Misi mereka adalah menolong orang dan memberikan makanan kepada tuna wisma. Hingga saat ini mereka tidak akan berhenti melakukan apa yang dilakukan sekarang. Mereka juga telah memiliki beberapa penggemar.

Melalui stasiun ABC yang mewawancarai mereka pada 7 Januari lalu, mereka memberikan alasan kenapa melakukan hal ini.

Phoenix menjelaskan “Ini merupakan pesan yang sederhana untuk memberitahukan bahwa warga biasa juga dapat diandalkan. Menghubungi 911 merupakan langkah awal yang baik. tapi itu masih membutuhkan waktu. Seperti mengibarkan bendera putih. Polisi tidak ada sehingga pelaku kejahatan merasa bebas. Mereka berkeliaran di kota saya dan saya tidak dapat berdiam diri melihat hal itu.”

Phoenix juga mengatakan ia mempunyai pekerjaan tetap dan keluarga. Kepada keluarganya ia mengatakan, “inilah yang ayah pikir bisa ayah lakukan untuk dunia yang lebih baik.”

Untuk melihat wawancara lengkap dengan para superhero ini dengan ABC silahkan klik superheroes

(Berbagai sumber)

SHARE