Vanessa Hudgens Wajah Baru Candie's Girl

0
39

.Aktris High School Musical telah menandatangi kesepakatan sebagai wajah baru label Candie’s. Gadis 22 tahun ini memamerkan kulit tanned-nya dengan bikini berwarna pink yang flirty dalam kampanye Candie’s terbaru. Ia juga bergaya seksi mengenakan maxi dress bermotif bunga, mini dresses, wedges, sunglasses, serta platform heels yang stylish. Konsep pemotretan yang fun dan girly khas Candie’s, menunjukkan kepiawaian Vanessa dalam berpose. Ekspresi dan gayanya dalam setiap foto, tak ada satupun yang mengecewakan.

“Sejak aku melihat Fergie daklam iklan Candie’s, aku langsung jatuh cinta. Ini sebuah kehormatan untuk menjadi gadis Candie’s.” ujar Vanesa bersemangat dalam sebuah rilis. Vanessa bergabung dengan Britney Spears, Fergie dan Jenny McCarthy yang sebelumnya pernah menjadi bintang Candie’s yang produknya dijual secara eksklusif di Kohl’s department store.

Britney nampaknya turut senang menyambut kabar terbaru ini. Dia dengan tulus memberikan tongkat ‘tahta’nya kepada gadis yang lebih muda. Dalam akun twitternya, Britney berkata “So fun being a Candie’s Girl! Look out for the @Candiesbrand pics of their new girl, Vanessa Hudgens!”

Tak lama kemudian mantan kekasih Zac Efron ini membalas “Thnx, @BritneySpears, you’re a tough act to follow.. But, I’m so excited to be the new Candie’s girl for 2011!! -xo.”

Jika dilihat dari penampilannya yang fresh dan menggoda di deretan kampanye yang dibidik oleh fotografer Tony Duran, sepertinya Vanessa sangat siap menjadi spokesperson yang baik untuk Candie’s. Tony Duran bahkan mengakui bahwa ini merupakan pemotretan yang sangat hebat dan menyenangkan, karena Vanessa terlihat sangat antusias dan mudah diarahkan.

Congrats Vanessa!

(Berbagai sumber)

SHARE