Alexa Chung dan Vanessa Paradis Hadir ke Chanel Haute Couture Show Paris

0
27

.Kesederhanaan yang diunggulkan Chanel selama ini bahkan terlihat jelas dari para tamu yang hadir di Chanel Couture Show, Paris 26 Januari 2011. Alexa Chung dan Vanesa Paradis yang duduk di barisan depan tampil cantik dengan simple dengan signature style masing-masing.

Alexa terlihat atraktif dan preppy dalam gaun yang terinspirasi dari bentuk tuxedo, dilengkapi dengan platform heels dan clutch hitam. Sementara itu Vanessa yang merupakan kekasih Johnny Depp, memilih tampil casual dengan plain white t-shirt, cropped blazer dan jeans, ditambah quilted bag berwarna merah. Dua wanita ini memang terkenal dekat dengan Chanel. Vanessa pernah membintangi Coco Rouge Lipstick, sedangkan Alexa adalah fashion icon sekaligus pelanggan setia Chanel, bahkan Karl Lagerfeld menjulukinya sebagai ‘beautiful and smart, modern girl.’

Tak hanya Alexa dan Vanessa yang hadir sore itu. Aktris Diane Kruger dan Kirsten Dunst terlihat polished dalam gaun yang chic dan lady-like. Diane yang sehari sebelumnya bergaya tribal dalam little black dress dari Gucci, kini tampil dengan embellished dress berwarna nude dengan strappy sandals yang menjulang, tipikal gaya Chanel pada umumnya. Kirtsen tampil cantik dalam gaya vintage dengan balutan dress berlipit warna biru tua, pointy pumpshoes hitam dan quilted clutch nerwarna sama. Ia melengkapinya dengan lipstik jingga kemerahan dan rambut bob yang ditata ikal. Kirsten tampak mengagumkan dan mirip dengan karakter Mary-Jane saat bernyanyi di panggung broadway.

Peragaan busana haute couture di Paris sepekan ini menunjukkan bahwa Chanel adalah salah satu label yang memiliki pengaruh paling kuat bagi kesederhanaan dan keanggunan wanita-wanita di dunia. Chanel menunjukkan bahwa kenyamanan dan kemewahan dapat muncul dari cutting dan warna yang simple, seperti apa yang dipakai oleh Alexa, Vanessa, Diane dan Kirsten.

(Berbagai sumber)

SHARE