Bar Refaeli Total Berpose untuk Passionata Lingerie

0
62

.Bar Refaeli telah membiarkan kekaguman penggemarnya makin menjadi karena membintangi koleksi lingerie dari Passionata Spring/Summer 2011. Dalam kampanye yang feminin ini, Bar yang merupakan kekasih setia Leonardo DiCaprio, tak hanya terlihat seksi namun juga cantik dan sangat natural. Ia berpose dalam balutan lingerie nyaman yang tersedia khusus untuk Valentine dan untuk wanita yang sedang mempersiapkan pernikahan.

Koleksi asal Perancis ini hadir dalam varian yang wearable dalam berbagai gaya. Lingerie set tampak sangat sensual dan invisible, tepat untuk anda yang suka tampil klasik dan casual dalam gaun dan t-shirt berwarna putih. Bra yang ditampilkan juga tak hanya full cup, tetapi demi bra dan plunge bra yang seduktif. Koleksi panty muncul dalam cutting yang lebih flirty, dengan perpaduan lace dan pita cantik yang tersedia dalam jenis hipster maupun boy-shorts.

Hitam, merah, biru, ungu dan kuning adalah sederet warna yang terlalu memanjakan mata hingga sulit untuk memilih salah satunya. Untuk bridal set, pandangan anda pasti tertuju pada strapless bra beserta panty lengkap dengan garter dan pita berbentuk ekor yang menggoda. Sementara itu bra set berwarna pink yang didominasi dengan motif bunga kecil dan renda yang halus adalah pilihan sempurna untuk Valentine’s Day anda. Bar Rafaeli dengan sederhana akan membawa anda pada originalitas label Passionata yang lembut dan totally romantic!

(Berbagai sumber)

SHARE