Boston Menang Atas Tuan Rumah Portland

0
32

.Pimpinan klasemen sementara wilayah timur menghadapi peringkat delapan wilayah barat di Rose Gordon, Portland.

Kevin Gartnett menyumbang 10 poin, 9 rebound, 9 assist dan 1 steal sehingga didaulat menjadi pemain terbaik Boston Celtics, saat tim ini mengalahkan Portland Trail Blazers dengan skor 88-78.

Sisa 10:52 menit, poin baru tercipta melalui LaMarcus Aldridge untuk dua poin bagi Portland di quarter 1. Tapi quarter ini milik Boston setelah Marquis Daniels menutupnya dengan dua angka dari tembakan bebas dengan skor akhir 21-18.

Melalui lay up Patrick Mills di quarter 2, Portland mengambil alih kepemimpinan. Tapi itu hanya sementara. Di sisa 4:26 menit, Paul Pierce yang menerima assist dari Garnett menghasilkan dua angka dan Boston terus memimpin dan menutup quarter ini dengan 41-37.

Boston hampir terkejar ketika Joel Przybilla membuat dua angka. Namun Kendrick Perkins, Ray Allen dan Kevin Gartnett membawa Boston kembali menjauh dan menutup quarter 3 dengan 64-58.

Portland hanya menghasilkan dua dari 12 kali tembakan di awal quarter 4 sehingga tertinggal 78-63. Tetapi Portland menghasilkan lima tembakan secara berurut, sehingga memperkecil ketertinggalan menjadi 82-77 dengan 48,9 detik tersisa. Namun, Glen Davis dan Garnett masing-masing membuat dua angka melalui free throw untuk membawa Boston memenangi pertandingan ini dengan 88-78.

Dua pertandingan lainnya yang terjadi di hari yang sama adalah: Miami Heat 88-93 New York Knicks dan Houston Rockets 106-111 Dallas Mavericks.

(Berbagai sumber)

SHARE