Fantasi Dunia Es Walt Disney

0
40

.Setelah sekian lama terhibur oleh karakter Little Mermaid, Lion King, dan mobil-mobil lucu dari Cars dalam tayangan kartun layar bioskop dan televisi, kini Anda dapat melihat aksi langsung mereka di atas pangggung es dalam hiburan fantastis Disney on Ice Worlds of Fantasy.

Hiburan keluarga yang dihadirkan oleh Big Daddy Productions dan Feld Entertainment ini akan digelar di Istora Senayan Jakarta pada tanggal 14 hingga 18 April 2011, dan kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan di Jatim Expo, Surabaya, pada tanggal 22 hingga 25 April 2011.

Disney on Ice Worlds of Fantasy merupakan sebuah pertunjukan drama musikal yang menghadirkan karakter Disney dalam koreografi yang menawan di atas arena ice skating yang sangat atraktif. Tentu saja Anda tak ingin melewatkan kesempatan menyenangkan untuk melihat dari dekat karakter Lighting McQueen, Ariel the Little Mermaid, Simba the Lion King, serta Tinker Bell dan teman-teman kecil lainnya. Event spesial ini juga didukung dengan tata cahaya yang menawan, sehingga dapat menghadirkan nuansa negeri dongeng yang fantastis.

Anda dan keluarga dapat menyaksikan pertunjukan spektakuler ini dengan membeli tiket yang dijual dengan harga Rp 1 Juta (Titanium), Rp 575 Ribu (Platinum), Rp 375 Ribu (Gold), Rp 275 Ribu (Silver), dan Rp 150 Ribu (Tribun), yang dapat Anda peroleh di ITC Permata Hijau dan Grand Indonesia untuk pertunjukan di Jakarta, dan di Rumah Tiket untuk pertunjukan di Surabaya. Anda juga dapat memperoleh tiket pertunjukan Disney on Ice Worlds of Fantasy melalui akses tiket online di www.myticket.co.id.

Kabar baiknya adalah mulai tanggal 29 Januari hingga 6 Februari 2011 Anda dapat membeli tiket early bird dan mendapatkan diskon sebesar 20 persen untuk tiket kelas Silver, Gold dan Platinum. Selamat mewujudkan fantasi dunia es Anda bersama Disney.

(Berbagai sumber)

SHARE