Gucci Goddess: Jessica Alba, Diane Kruger, Gemma Arterton

0
38

.Pecinta mode dan bintang-bintang bertaburan selama Couture Fashion Week 2011 yang berlangsung di Perancis. Salah satunya adalah Jessica Alba yang menghadiri Vogue Paris Dinner yang diselenggarakan sebagai jamuan penghormatan untuk creative director Gucci, Frida Gianni, 25 Januari lalu Hotel de la Rochefoucauld Doudeauville, Paris. Jessica membuat semua orang tertegun dengan kecantikannya dan kepiawaiannya memilih gaun.

Jessica Tampil menakjubkan dalam Gucci one shoulder dress berwarna silver metalik dengan hiasan kristal yang berkilauan. Gaun yang good-fitted ini membuat siluetnya terlihat istimewa, kulitnya yang tanned tampak flawless, dan bagian cape yang menjuntai di bahu sebelah kanan membuatnya terlihat dramatis. Ia memasangkan gaun yang bertema disco 1970-an itu dengan snake skin clutch dan satin heels berwarna nude yang mengaksentuasi kaki indahnya. Aktris berusia 29 tahun ini tampak uber-elegant dan timeless.

Tak hanya Jessica yang tampil layaknya seorang dewi malam itu. Diane Kruger juga menjadi pusat perhatian karena mengenakan gaun tribal berdetail frock yang sangat mengagumkan. Berwarna hitam dan emas, gaun dekonstruktif itu membuat Diane tampak glam, apalagi dengan clutch dan simple heels berwarna senada. Gemma Arterton juga hadir mengenakan gaun berwarna beige yang unik dengan aksen tali-temali di bagian dada. Pipinya yang bersemu kemerahan dan side swept hair membuatnya sangat cantik dan fresh.

Nama-nama besar lain yang hadir adalah Olivia Wilde, Poppy Delevigne, Yasmin Le Bon, Anna Wintour, Joan Smalls dan Carine Roitfeld yang tampil edgy dan bold dengan cara mereka masing-masing. What a stylish dinner!

(Berbagai sumber)

SHARE