Judika Mengisi Vokal Mahadewa

0
58

.Keluarnya Once sebagai vokalis Dewa19 membuat band ini membutuhkan pengganti yang tepat untuk mengisi posisi vokal di salah satu band terbesar di Indonesia ini. Selama belum ditemukan vokalis yang pas untuk mengisi posisi yang awalnya ditempati oleh Ari Lasso ini, Ahmad Dhani membentuk band baru lagi. Dewa19 sekarang lagi Vakum dan dengan suasana baru ini mas Dhani bikin lagi namanya Mahadewa”, ungkap Ikmal Tobing yang kemarin sempat diwawancara oleh Ghiboo.

Band baru bernama Mahadewa ini tetap berisikan Ahmad Dhani dengan Ikmal menempati posisi drum dan ada seorang vokalis yang bukan berasal dari Republik Cinta Management. “Vokalisnya Judika, Judika Idol”, aku drummer T.R.I.A.D itu kepada Ghiboo. Penunjukan Judika sebagai vokalis Mahadewa itu cukup mengejutkan. Berdasarkan artikel Ghiboo sebelumnya, Ahmad Dhani mengabarkan via twitter bahwa Judika belum mendapat ijin dari labelnya, Sony BMG Indonesia untuk bergabung ke Mahadewa.

Mahadewa sendiri sudah selesai memproduksi dua buah lagu. Namun nantinya baru satu single dulu yang akan dilempar ke pasaran. Menurut Ikmal, rencana rilis single pertama Mahadewa ini akan dilakukan pada akhir februari atau awal Maret sambil menunggu rilis album kedua T.R.I.A.D. Walaupun ada juga kemungkinan akan dirilis sebelumnya, semua keputusan jadwal rilis menunggu hasil keputusan dari sang mister master Ahmad Dhani.

(Ghiboo)

SHARE