Justin Bieber Merilis Cat Kuku Bersama O.P.I

0
60

.Apakah anda menyukai Justin Bieber? Jika iya, kabar gembira karena Bieber meluncurkan bisnis barunya di bidang kecantikan. Jika tidak, mari kita sama-sama mengakui bahwa Justin Bieber telah mengambil alih dunia di usianya yang baru 17 tahun. Setelah sukses dengan parfumnya yang berbentuk dog-tag, Bieber meluncurkan 6 koleksi cat kuku atas kolaborasinya dengan O.P.I. Belum sampai setengah tahun, Bieber melengkapi koleksi cat kukunya dengan 8 warna baru hingga berjumlah total 14 buah.

Warna barunya adalah My Lifesaver (hijau mint), Baby Blue (biru muda), One Time Lime (hijau lime), I’m A Belieber (ungu terang), Red-y to Runaway Love? (merah terang), Make U Smile (glitter perak), I’ve Got Bieber Fever (dark plum), dan Not A Gold Bigger (emas). Koleksi yang segera menyerbu Wal-Mart mulai Februari ini, sepertinya akam segera lenyap diburu pada Beliebers, atau non-Beliebers yang memang gemar manicure.

 Memang agak aneh mendapati seorang remaja laki-laki menggerakkan bisnis di bidang kecantikan, apalagi cat kuku. Namun jelas terlihat bahwa Bieber begitu paham bahwa dia tak akan menyia-nyiakan kesempatan, tentu saja ini menjadi peluang baik mengingat mayoritas penggemarnya adalah gadis kecil hingga wanita dewasa.

Berminat untuk memakainya saat menonton konser Bieber di Jakarta? Kenapa tidak? Satu set cat kuku ini pun bisa menjadi hadiah menarik untuk kerabat yang masih remaja.

(Berbagai sumber)

SHARE