Katy Perry Berusaha Diet untuk California Dreams Tour

0
33

.Katy Perry sedang bekerja keras mempersiapkan dirinya untuk tampil di California Dreams Tour yang akan diselenggarakan mulai bulan Juni tahun ini. Selain mematangkan musik, kostum dan penampilan panggung bersama timnya, Katy juga sedang berusaha menjalankan diet sehat. Setiap kali di wawancara rahasia tubuhnya yang sempurna, Katy mengatakan bahwa tidak mudah untuk menjaga kondisi fisiknya selalu dalam kondisi prima.

“Setelah wawancara ini saya harus menikmati sarapan yang sehat, itu benar-benar menyebalkan. Tapi pada hari Minggu saya bisa sedikit curang dengan pergi liar ke restoran terdekat dan makan In-N-Out burger.” kata istri Russel Brand ini. “Setelah itu saya pergi bekerja, belajar vokal dan menjalankan semua latihan panggung, lalu pergi ke pesta dansa, pulang ke rumah pukul 10 malam dan kemudian memilah-milah e-mail tentang produksi. Saya merasa seperti sedang dalam karantina untuk Olimpiade!” tambahnya.

Tur Katy Perry memang digharapkan semau orang sebagai sajian yang spektakuler di musim panas ini. Penyanyi ini sebelumnya juga telah mengungkapkan bahwa ia akan menciptakan kecanggihan wewangian pada kostumnya. Dia akan membuat fansnya tergoda dengan aroma permen dan cookies yang lezat yang muncul dari gaun yang ia pakai selama bernyanyi di panggung.

“Semua yang saya lakukan hanya untuk meningkatkan totalitas dan tampil sangat baik. Maka meski saya membenci diet, saya akan berusaha sekuatnya, demi performa yang tak sekedarnya. Saya sangat sibuk, namun saya usahakan olahraga 5 kali seminggu, makan makanan yang berprotein tinggi dan mengkonsumsi sayur dan buah. Saya benci working out, tapi saya cinta lompat tali karena bisa menyebrang sambil melompat, sama seperti menari. Melakukan tur bukan hal lumrah dimana anda bisa mengenakan jeans dan t-shirt. Tur saya ini akan memiliki cerita yang sangat menarik, sedikit berdasarkan kehidupan nyata saya, namun versi kartun.” jelas Katy bersemangat.

Nah, bahkan superstar seperti Katy Perry juga harus bersusah payah menjaga tubuhnya. Artinya tak ada yang instan di dunia ini. Suatu progres memang selalu membutuhkan proses dan konsistensi.

(Berbagai sumber)

SHARE