Kecanggihan Maksimum dari Christian Dior Couture 2011

0
29

.Sangat feminin dan chic, tetapi juga elegan dan canggih adalah kata-kata yang dapat mendeskripsikan seluruh garis rancangan Christian Dior. Untuk koleksi couture, Dior bahkan jauh lebih glamour dan luxurious. John Galliano selaku ‘otak’ dibalik gemerlapnya nama Dior, telah merancang ball gown yang sangat hebat, suits bergaya eksentrik, tutu skirt yang jatuh tepat dibawah lutut dan berbagai koleksi mengejutkan lainnya untuk Spring 2011 Couture Collection.

Pada wawancaranya dengan banyak media dia balik panggung fashion show, John Galliano mengatakan bahwa dia secara teknik sangat tertantang untuk membuat gaun yang unik dan mewah. “Tak ada satupun yang berpikir bahwa desainer harus berupaya keras dalam menciptakan suatu karya. Orang-orang hanya menikmati pemandangan para model melenggang indah di runway, lalu membandingkan dengan definisi keindahan menurut mereka.” ujar Galliano.

“Saya tak tahu pasti gaun mana yang anda suka tetapi saya benar-benar jatuh cinta dengan dua gaun yang memberikan pengalaman psikologis saat membuatnya. Salah satunya adalah gaun strapless warna kuning yang menyapu lantai dengan bunga emas tersebar di sisi kanan dan detail bulu-bulu tercetak di bagian rok. Sedangkan gaun satunya adalah yang berwarna soft mint dengan bunga pink dan kuning yang melekat di seluruh gaun. Keduanya begitu memancarkan sosok wanita yang lembut namun kuat di saat yang bersamaan.” jelas Galliano.

Mahakarya Galliano memang patut diacungi jempol. Seluruh koleksi Dior Couture ini tampil menakjubkan dengan struktur dan volume yang berani, ditambah layer, embroidery dan gradasi warna yang extraordinary. Siapapun yang memakai dapat dipastikan tampak berbeda dan menyita perhatian sekelilingnya.

(Berbagai sumber)

SHARE