Mau Tahu Kelebihan Android 3.0 Honeycomb? (1)

0
43

.Google membuat OS khusus untuk tablet dengan Android versi 3.0 yang diberi nama Honeycomb. Kali ini akan dibeberkan 10 kelebihan Android perdana untuk komputer tablet ini. Berikut rinciannya:

  • Efek grafik 3D yang bisa bekerja dengan mulus meskipun untuk aplikasi dengan kebutuhan grafis yang tinggi. Efek 3D tersebut juga tersedia untuk aplikasi, wallpaper dan grafik lainnya.
  • Antarmuka pengguna yang dirancang khusus untuk tablet dengan pertimbangan layar yang lebih besar daripada ponsel Android biasanya yang hanya 4 inci. Layar Honeycomb juga menggunakan papan menu yang selalu tampak di bagian bawah layar. Papan ini berisi notifikasi, status sistem dan navigasi, jam, mode redup dan lain-lain. Tampilan papan aksi di bagian atas akan tergantung pada aplikasinya.
  • Multitasking yang lebih mudah dengan adanya peluncur recent apps. Tool ini terdapat di sistem bar sehingga memudahkan untuk berpindah antar aplikasi tanpa perlu masuk ke menu.
  • Keyboard virtual yang bersahabat dan mudah digunakan. Layarnya lebih alami dan lebih besar dengan meniru tampilan keyboard notebook/ laptop bukan ponsel.
  • Copy dan paste lebih baik dengan tambahan pilihan menu untuk operasi manipulasi teks. Papan menu bagian atas akan menyediakan berbagai pilihan seperti cut, copy, copy ke clipboard, share, paste, pencarian ke jaringan hingga lokal.

Kelebihan Honeycomb berikutnya bisa Anda baca di artikel berikut.

(Berbagai sumber)

SHARE