Mau Tahu Kelebihan Android 3.0 Honeycomb? (2)

0
40

.Sebelumnya telah kita bahas 5 kelebihan Android Honeycomb, mari kita lihat apa 5 kelebihan lainnya.

  • Sambungan Wi-Fi dan Bluetooth untuk tethering mengalami peningkatan. Dengan Honeycomb, pemidaian Wi-Fi lebih meningkat dan mempercepat sambungan sedangkan dengan Bluetooth, pengguna bisa tethering dan berbagi sambungannya dengan perangkat lain bahkan yang tidak memiliki antarmuka pengguna.
  • Pengguna bisa menjelajah web secara pribadi termasuk mode incognito untuk melakukan pencarian secara diam-diam. Browser-nya pun diubah dari multiwindow menjadi tabulasi dengan halaman terbuka ditampilkan pada papan yang berada di bagian atas layar.
  • Aplikasi yang sudah ada tetap bekerja baik meski aplikasi yang tersedia di Android Market saat ini dirancang untuk ponsel pintar yang layarnya berukuran lebih kecil. Tombol fungsi menu yang ada di ponsel Android digantikan menjadi menu Action Bar.
  • Pengelompokkan surel lebih mudah dengan tampilan dua bagian layar, seakan meniru tampilan iPad. Didukung dengan fitur sinkronisasi surel menjadikan pengoranisasian lebih mudah.
  • Widget lebih interaktif dengan fungsi lebih beragam dan tidak hanya pasif menunggu informasi dari pengguna. Gerakan tangan dan jari bisa digunakan untuk menggulung layar secara 3D menyusun content.

Tampaknya fitur-fitur tersebut menarik untuk digunakan. Ada yang sudah pakai?

(Berbagai sumber)

SHARE