Mickey dan Minnie untuk Para Penambang Chili

0
37

.Masih ingatkah Anda dengan sebuah drama penuh trauma yang menimpa para penambang Chili ketika mereka terperangkap jauh di bawah tanah selama 69 hari?? Well, mereka akan menjalani rehabilitasi fantastis selama 7 hari dibawah pengawasan Mickey, Minnie, serta semua karakter Disney di salah satu tempat paling menyenangkan di dunia, yaitu Walt Disney World Resort Florida.

Kabar menyenangkan ini disampaikan oleh Bob Iger, Presiden dan CEO Disney, yang secara khusus telah mengundang ke-33 penambang plus empat regu penolong beserta seluruh keluarga mereka dalam sebuah liburan gratis nan fantastis. Pada hari Senin sore, para tamu istimewa ini juga telah dijadwalkan untuk mengikuti parade spektakuler bersama seluruh karakter Disney di Magic Kingdom yang legendaris.

Disney World sendiri merupakan sebuah komplek dunia fantasi raksasa yang berlokasi di Orlando, Florida. Taman hiburan seluas 121.7 km2 yang resminya bernama The Walt Disney World Resort ini pertama kali dibuka pada tanggal 1 Oktober 1971 dan menimbulkan kegemparan berkat taman hiburan Magic Kingdom-nya yang begitu mempesona. Kini Disney World telah memiliki 4 taman hiburan (Magic Kingdom, Epcot, Disney’s Hollywood Studios, serta Disney’s Animal Kingdom), 3 buah taman air, 23 resort hotel, 1 buah taman perkemahan, 2 buah spa dan fitness center, serta berbagai tempat hiburan dan rekreasi lainnya, bahkan sebuah lapangan golf 99 holes. Menakjubkan bukan?!

Disney World adalah destinasi wisata paling banyak dikunjungi di dunia. Oleh karena itu kalau Anda berfikir bahwa off season (bulan September dan Thanksgiving, Januari dan Maret di musim dingin, Mei dan Juni di kala musim panas) adalah waktu yang paling sempurna untuk mengunjunginya, maka Anda salah besar. Meskipun anak sekolah Amerika tak akan memadati Disney World sepanjang bulan September dan Thanksgiving, namun anak-anak dan turis dari belahan dunia lainnya tetap akan membanjiri destinasi wisata paling fantastis di dunia ini. Selain itu beberapa wahana menarik seperti taman air dan Twilight Zone: Tower of Terror tidak akan dioperasikan selama off season. Selain itu jangan juga merencanakan untuk mengunjungi Disney World di bulan Juli ataupun Agustus karena cuaca panasnya sungguh tak tertahankan. Kecuali kalau Anda memiliki status “Disney VVIP” seperti para penambang Chili.

(Berbagai sumber)

SHARE