Pikiran Ahmad Dhani Terbagi

0
44

.Menangani banyak musisi dan band dalam Republik Cinta Management tentunya bukan sesuatu yang mudah. Hal itulah yang sedang dihadapi oleh Ahmad Dhani yang sedang memikirkan jadwal rilis single dan album dari para artis yang bernaung di Republik Cinta Management. “Mas Dhani masih kebagi pikirannya”, ungkap Ikmal Tobing yang ditemui Ghiboo dalam acara Sabian Day. Ikmal bersama Ahmad Dhani, Icez, Mitha, dan Tharaz sedang menunggu rilisnya album kedua dari The Rock Indonesia Ahmad Dhani atau T.R.I.A.D.

T.R.I.A.D yang pada awalnya bernama The Rock, sebuah proyek Ahmad Dhani dengan personil band Fire Shark, sudah menyelesaikan rekaman album kedua. Tapi berdasarkan keterangan dari Ikmal, belum ada judul pasti yang akan digunakan untuk nama album kedua T.R.I.A.D. Dari beberapa lagu yang ada, Ahmad Dhani juga belum memilih lagu yang akan menjadi single andalannya. “Belum ada judul yang pasti sih dan belum ada single yang dipilih”, aku Ikmal kepada Ghiboo.  Yang pasti pada akhir Februari 2011, T.R.I.A.D akan merilis album kedua mereka setelah merilis album pertama yang berjudul Master Mister Ahmad Dhani I.

Selain dengan T.R.I.A.D, Ikmal Tobing juga bergabung dengan banyak membantu musisi lainnya yang bergabung dalam Republik Cinta Management. Putra drummer senior Jelly Tobing ini juga sedang membantu mengisi drum untuk album terbaru dari The Virgin dan Mahadewi. Album terbaru mereka diperkirakan rilis setelah T.R.I.A.D merilis album di akhir Februari.

(Ghiboo)

SHARE