Seperti Apa Parfum yang Akan Diluncurkan Lady Gaga?

0
33

.Sejak bulan Oktober tahun 2010, kabar bahwa Lady Gaga akan meluncurkan bisnis parfum telah berhembus kencang. Parfum yang diberi nama “Monster” ini akan diluncurkan pada tahun 2012 mendatang, namun belum ada yang dapat memperkirakan seperti apa aromanya hingga akhirnya Gaga memberi pernyataan mengejutkan.

Bisnis wewangian yang berkolaborasi dengan perusahaan raksasa Coty.Inc ini memang cukup menyeramkan jika dibayangkan dari namanya. Tetapi itu menjadi nama yang wajar ketika tahu bahwa filosofi dibaliknya adalah untuk menyenangkan fans berat Gaga yang disebut “Little Monster”. Tak cukup dengan nama yang bold dan fenomenal, baru-baru ini Gaga mengatakan bahwa aroma parfumnya akan seperti “Blood and Semen”.

Wah, darah dan sperma untuk aroma parfum? Tak pernah ada yang lebih gila dan mengganggu daripada ini. Seluruh dunia tahu bahwa Gaga memang iconic, eksentrik dan kontroversial. Tetapi siapa yang berminat membeli, jika parfum yang seharusnya menyegarkan malah beraroma sangat buruk? Semoga saja ini hanya gurauan, seperti trik jitu untuk menjaga agar namanya tetap diperbincangkan.

(Berbagai sumber)

SHARE