Syarat 'One Night Stand' Setelah Bercerai

0
82

.Pernikahan bertahun-tahun yang berakhir dengan perceraian akan menyebabkan trauma berkepanjangan akan hubungan berkomitmen yang serius dan mendalam. Pikiran dan hati yang lelah akan membuat raga ikut merasakan depresi dan stres.

Kondisi peperangan dengan mantan suami atau istri selama beberapa waktu belakangan membuat kehidupan seks Anda juga tegang. Kebutuhan biologis yang satu ini tiba-tiba muncul dan menuntut Anda untuk memnuhinya begitu beban pernikahan terangkat setelah bercerai. Bagaimana akan beraktivitas seksual, bila suami atau istri saja tidak punya? Dalam waktu dekat, Anda pun tidak berniat hubungan emosional yang terlalu jauh dengan seseorang. Let’s take a break. Solusinya adalah “Big ‘O’ Without Big No“, ya, one night stand!

One night stand cukup menguntungkan, kok. Carilah orang yang Anda sukai dari segi fisik. Cara berpikir yang sejalan juga akan cukup membantu menimbulkan chemistry sensual di antara Anda berdua. Tidak terlalu cocok saat berbicara dengannya juga tidak masalah. It’s sex that matters. Selama dia hebat di ranjang, itu sudah lebih dari cukup. Untuk masalah keamanan dan kesehatan, persiapkan kondom. Akan lebih baik jika orang tersebut adalah seorang kenalan dari teman Anda. Jadi latar belakang kehidupan seksnya sudah cukup bisa diraba.

Jangan mabuk! Apa yang akan Anda hadapi nanti adalah seseorang yang tidak Anda kenal sama sekali. Memang benar, tujuan Anda berdua adalah seks. Mau rugi apa lagi, sih? Itu pikir Anda. Saat Anda sudah sangat mabuk, entah apa yang akan dilakukannya nanti, meski Anda juga sepakat akan adanya aktivitas seksual. Bisa saja dia seorang sadis masokis. Mungkin saja ketika Anda tak sadarkan diri, dia mengiris kulit Anda? Hiii…! Pada sebuah situs juga dijelaskan bagaimana seorang laki-laki terbangun heran dan marah akibat tubuhnya sudah ditato oleh seorang perempuan partner one night stand-nya yang ternyata psycho. Perempuan ini meengukir namanya di punggung sang lelaki menggunakan silet. Pada saat diukir, pria itu tidak terbangun, saking mabuknya. Tentu Anda tidak mau hal-hal itu terjadi pada Anda, bukan? Sedikit tipsy setelah minum tidak apa, karena alkohol akan meningkatkan libido dan merilekskan saraf Anda, asal tidak terlalu banyak.

Saat bercinta, berekspresilah seliar mungkin. Praktekkan gaya-gaya dan teknik bercinta yang selalu ingin Anda lakukan tapi ditolak oleh mantan suami atau istri di masa lalu. Lakukan tanpa ragu, selama Anda dan partner merasa puas dan senang. Setelah puas menyalurkan hasrat, minta ia meninggalkan tempat Anda, atau bila Anda yang datang ke tempatnya, segeralah tinggalkan kediamannya segera setelah seks selesai dilakukan. Menginap hanya akan membuat Anda berdua sama-sama merasa kikuk di pagi hari. Hindari juga kewajiban untuk tetap menghubunginya hanya karena ‘berterimakasih’ sudah diperbolehkan tidur semalaman di tempatnya. Big no!

One night stand tidak membutuhkan adegan romantis! Anda tidak sedang menjajaki sebuah relationship. It is all just sex. Saat berkenalan, tidak perlu berbasa-basi. To the point saja. Hanya tubuhnya yang Anda perlukan, bukan hatinya!

(Berbagai sumber)

SHARE