Adri Nidji, "Gue Cinta Musik British"

0
58

.”Gue cinta musik british tapi gila black music juga”, ini lah komentar Adri Nidji kepada Ghiboo. Drummer Nidji ini mengaku kalau musik-musik dari black musicians memang menjadi influence nya. Adri pun rajin datang ke konser artis internasional yang datang ke Jakarta. “Kemarin Ne-Yo itu gila, keren banget musiknya”, aku Adri yang akan menyaksikan konser black musicians lagi seperti Bruno Mars, Whitney Houston dan Incognito.

Adri yang ditemui setelah bermain solo drum bersama banyak drummer nasional itu mengungkapkan kalau Nidji sedang mengumpulkan materi untuk album terbaru mereka, “Nidji lagi mau ngumpulin materi baru buat album ke empat”. Rencananya album ke empat Nidji akan mulai proses produksi pada bulan Februari. Proses tersebut berupa pengumpulan materi dari semua personil Nidji untuk dijadikan satu kesatuan album. “Semua materi perlu di workshopin dulu, mana lagu-lagu yang bener-bener Nidji banget”.

Sambil menunggu berkumpulnya semua personil Nidji, Giring, Rama, Ariel, Andro, Run-D dan Adri pun punya kesibukan masing-masing. Giring sedang sibuk dengan bayinya dan beberapa usaha investasi. Sementara Randi, Andro dan Ariel membuat side project bernama Turbo Monkey, sebuah proyek Live DJ. Sementara Adri, mengaku merasa tertantang ketika diundang untuk bermain solo drum di acara Sabian Day, “Saya tadinya kan uda jarang banget latihan solo. Tapi dengan itu kita tertantang dan gue jadi latihan lebih banyak lagi”.

(Ghiboo)

SHARE