Hikmah Pisahnya Eva Longoria dan Tony Parker

0
24

.Terdapat banyak pelajaran penting yang bisa diambil dari perceraian Eva Longoria dan Tony Parker – artis seiral film Desperate Housewives dan pemain NBA. Pasangan yang awalnya memiliki kisah cinta layaknya dongeng ini akhirnya menemui jalan buntu setelah Tony Parker ketahuan selingkuh dan melakukan sexting (aktivitas seksual melaui pesan pendek dari email ataupun SMS dan gambar porno).

Hubungan jarak jauh itu berat!

Kita semua tahu, tidak mudah menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan. Mungkin ada banyak pasangan yang tetap setia berkomitmen dalam menjalani hal ini dalam rentang waktu yang sebentar, tentunya. Namun sering bertemu setiap hari hampir 90% dari waktu Anda selama seminggu akhirnya menjadi kebutuhan tersendiri. Sayang, Eva dan Tony terpaksa terpisah jauh akibat kesibukan jadwal masing-masing profesi. Meski memiliki banyak uang untuk menyeberangi negara, tetap saja, mereka kehilangan banyak waktu untuk bertemu dan berduaan.

Laki-laki ‘menghalalkan’ semua perempuan

Tidak mungkin rasanya menuduh dan membayangkan suami Anda melirik istri temannya sendiri. Hal itu akan menjadi sangat aneh dan jahat, tentu saja. But, hey, kenyataannya hal ini benar-benar terjadi. Tony Parker bermain belakang dengan istri Brent Barry, teman satu timnya di NBA. Erin Barry (sang istri) dan Tony tertangkap basah telah saling mengirim sexting selama beberapa bulan.

‘Sidak’ (inspeksi mendadak) Itu Perlu

Memang benar bila setiap orang memiliki privacy. Banyak pasangan di luar sana yang tidak saling memberikan password atau kata kunci email, ponsel, dan media-media sosial yang mereka miliki kepada pasangan mereka. Mereka bahkan marah jika ditanya apa kata kuncinya, karena merasa tidak dipercaya. Biasanya memang alasan inilah yang digunakan untuk berselingkuh dan, tentu saja, pentingnya privacy. Sekali waktu berbuatlah ‘nakal’ dan berubah menjadi detektif dadakan. Masuki zona maya pasangan. Jebol keamanan ponsel, email, serta media sosialnya. Bukan untuk mengobrak-abrik, ya! Lakukan ini hanya untuk melakukan pengecekan apakah pasangan seorang ‘petualang’ di luar sana?

Semoga Eva Longoria dan Tony Parker juga bisa mendapat pelajaran dari kesalahan-kesalahan yang mereka berdua lakukan dulu.

(Berbagai sumber)

SHARE