Castrol Rangkul Puluhan Komunitas Motor di Jabodetabek

0
36

.JAKARTA – Berkembang pesatnya populasi sepeda motor di Indonesia khususnya Jakarta sejalan dengan makin menjamurnya komunitas kendaraan roda dua ini.

Berbagai klub dan komunitas kini bermunculan, baik membawa nama merek dan model sepeda motor yang mereka tunggangi atau berdasarkan domosili tertentu.

Melihat perkembangan tersebut PT Castrol Indonesia coba mewadahi para anggota klub dan komunitas roda dua untuk lebih berbaur dan melebur menjadi satu tanpa membeda-bedakan merek maupun model tunggangan mereka dalam satu wadah yang dinamakan Castrol Power1 Super Club.

“Intinya Castrol Power1 Super Club ingin menjadi wadah berbagai macam klub motor yang selama ini tumbuh terkadang hanya berdasarkan merek dan model motor tertentu. Kita ingin mereka melebur menjadi satu dan saling berkomunikasi dengan komunitas motor lainnya,” papar MCO Brand Executive PT Castrol Indonesia Andri Danilasana.

Di deklarasikan Sabtu (29/1/2011), Castrol Power 1 Super Club ujar Andri terdiri atas tiga ribu member yang merupakan perwakilan dari 50 club motor di Jabodetabek.

“Mereka kita pilih diantaranya yang merupakan komunitas dengan jumlah anggota yang cukup banyak, memiliki organisasi yang cukup solid, serta selama ini sudah banyak kegiatan yang mereka lakukan,” tambah Andri.

Klub dan komunitas yang telah ambil bagian dalam Castrol Power1 Super Club ini antara lain Yamaha Vixion Club, Honda Tiger Club, Pulsarian, Thunder Club Indonesia, Suzuki Satria FU Club, Jakarta Mio Club, Honda Vario Club, dan sebagainya.

Meski demikian Andri mengaku bagi siapa saja yang memiliki komunitas dan ingin bergabung menjadi member dari Castrol Power1 Super Club, silahkan melebur menjadi satu dengan terlebih dahulu menghubungi pihak PT Castrol Indonesia.

“Selama syarat-syarat tadi terpenuhi silahkan gabung di Castrol Power 1 Super Club, asalkan bukan komunitas yang tidak jelas dan tidak punya agenda kegiatan,” tegas Andri.

(Ghiboo)

SHARE