Diddy Meniru Jay-Z

0
29

.Sean Combs atau lebih terkenal dengan sebutan Diddy, sangat terinspirasi oleh rekannya sesama musisi kulit hitam, Jay-Z dan Beyonce Knowles dalam membina suatu hubungan yang serius dan ingin meniru pernikahan sukses mereka. Pasangan superstar Jay-Z dan Beyonce Knowles menikah pada tahun 2008. Combs yang memiliki hubungan ‘putus-nyambung’ dengan Kim Porter, yang juga merupakan ibu dari tiga anak-anaknya, mengakui bahwa ia bermimpi untuk menemukan pasangan yang tepat untuk dirinya.

Dalam wawancaranya dengan Daily Mirror, “Saya ingin memiliki apa yang Jay-Z dan Beyonce miliki. Wanita ideal menurut kategori saya harus memiliki kecerdasan dan jiwa yang cantik. Saya tidak perlu merayu mereka dengan bunga karena saya ingin tahu bahwa mereka benar-benar menyukai saya.”

Rapper yang tahun 2010 merilis album Last Train to Paris ini memiliki lima anak dan mengungkapkan bahwa ia ingin mempunyai anak lagi. Terlebih ketika mengetahui kalau temannya David Beckham, akan menjadi ayah untuk putranya yang keempat. “Kami berdua bangga menjadi seorang ayah. Itulah persahabatan kita. Tidak hanya sekedar menjadi bintang atau seniman. Kami saling bertukar kabar tentang anak-anak kami. Sekarang saya begitu bahagia ketika mengetahui bahwa Beckham akan segera punya anak lagi. Saya berharap dia memiliki anak sebanyak saya.Karena saya ingin memiliki anak yang banyak sekali.”

Hmm, 5 anak kurang Mister?

(berbagai sumber)

SHARE