Erin Heatherton, Si Mata Hijau untuk Victoria's Secret 2011

0
41

.Dengan mata hijau, rambut yang pirang kecoklatan dan hidung yang bertaburan bintik-bintik, Erin Heatherton bisa membuat segalanya terlihat manis. Untuk Victoria’s Secret Spring 2011 lookbook, model Amerika kelahiran 4 Maret 1989 ini tampak klasik dan cantik. Tubuh ramping dan ekspresi yang natural, Erin menampilkan monokini yang cute berbahan lace dengan detail cut-out di bagian pinggul.

Erin Heatherton yang telah menjadi Victoria’s Secret Angel sejak tahun 2008, sangat mencitrakan tipikal gadis Victoria’s Secret yang bertubuh ramping namun tetap berlekuk indah. Apapun yang dipakai Erin dalam lookbook ini memancarkan kelembutan seorang wanita namun juga memancarkan kesan seksi dan menggoda.

Jika motif bunga, polkadot, tribal dan geometris meramaikan berbagai pakaian dan aksesoris di musim ini, Victoria’s Secret memilih untuk tetap simple namun dalam warna-warna yang wearable dan menyegarkan, baik untuk panty maupun bra dengan berbagai varian cutting. Koleksi lingerie dengan tema 40’s glamour ini juga menampilkan motif leopard, warna bright pink, bright mint, abu-abu dan putih yang di dominasi oleh bahan lace yang sangat nyaman dan delicate.

(Berbagai sumber)

SHARE