IMB Bersama Luis Figo

0
50

.Sepak bola telah menjadi bahasa Universal yang bisa menyatukan perbedaan individu dan kelompok dalam banyak hal. Seperti yang kita pernah saksikan kemarin, di AFF Cup 2010. Masyarakat Indonesia bersatu padu mendukung pasukan Merah Putih.

Nah, kali ini PT. Dua Kelinci sebagai official sponsor Real Madrid di Indonesia dan sekaligus terkenal sebagai produsen kacang berkualitas tinggi, mengadakan program “DUA KELINCI INDONESIA MENGGIRING BOLA” dalam upaya mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai dan mendukung perkembangan dunia sepak bola tanah air.

Acara yang berlangsung pagi ini, di Monas, mulai pukul enam dan terdiri dari 12 ribu peserta dari segala lapisan masyarakat Indonesia. Juga dimeriahkan oleh kehadiran bintang sepak bola dunia Luis Figo, bintang timnas senior Ahmad Bustomi dan Mohammad Nasuha serta pembawa acara Farhan dan Ulfa.

Tema Indonesia Menggiring Bola (IMB) Bersama Luis Figo, yang diusung kali ini, dimulai dengan melakukan pemanasan, sebelum Luis Figo, Farhan, Ulfa dan sekaligus Walikota Jakarta Pusat, Drs.H.Saefullah, M.Pd, membuka secara resmi acara tersebut sekitar pukul tujuh pagi, dengan rute menggiring bola dari Monas menuju ke bundaran HI dan memutar kembali menuju titik finish di Monas.

Kemeriahan semakin menjadi dan antusiasme masyarakat semakin meningkat, ketika di depan panggung utama yang sudah ditata menjadi lapangan futsal. Luis Figo, Bustomi dan Nasuha, bermain futsal bersama dengan para awak media. Di tambah penampilan dari D’Bagindas serta door prize bagi para peserta dengan hadiah utama sepeda motor.

Tetapi ini baru permulaan, selanjutnya PT. Dua Kelinci juga akan mengadakan acara yang sama di kota Bandung, 27 Februari di lapangan Tegalega, Semarang 27 Maret Simpang Lima, dan Surabaya 17 April 2011 di lapangan Delta Plaza.

Ayo! Dukung terus persepakbolan Indonesia!

(Ghiboo)

SHARE