Angelina Jolie Takut Memakai Jeans

0
45

.Angelina Jolie telah mengaku pada salah satu majalah terkenal Inggis, bahwa setelah bersama Brad Pitt  ia tak memiliki celana jeans satu potong pun. Ia lebih suka membeli blouse, tailored pants, casual dress atau jaket untuk sehari-hari, dan berinvestasi pada gaun-gaun karya desainer ternama dunia untuk selalu tampil gaya di red carpet dan acara spesial Hollywood.

Jolie memilih untuk tidak membeli t-shirt dan jeans karena menurutnya dua basic items ini terlalu nyaman dan adiktif. Apalagi dengan kesibukannya merawat banyak anak, Jolie memiliki ketakutan akan selalu memakai jeans kemanapun dia pergi. Untuk menghindari hal ini, maka Jolie enggan membelinya dan memilih fashion outfits lain yang tetap nyaman dan stylish. Pengakuan ini memang terbukti dari tampilannya selama ini. Jika bukan karena syuting, Jolie tak pernah terlihat mengenakan jeans, bahkan saat ia mengunjungi korban pengungsi bersama PBB sekalipun.

Wanita yang hidup bersama Brad Pitt sejak tahun 2005 ini berkata, “Saya sebenarnya tidak memiliki celana jeans. Ini adalah pengakuan yang aneh tapi saya sadar ketika saya membangun keluarga, jeans dan t-shirt di dalam lemari saya akan membuat saya tergoda untuk memakai mereka terus-menerus, apalagi saat menghabiskan waktu dengan anak-anak saya yang jumlahnya banyak. Jadi saya tidak boleh memilikinya sama sekali, agar tak terjatuh ke hal yang terlalu santai setiap hari.”

(Berbagai sumber)

SHARE