Arsenal Memastikan Tempat di Ronde Lima Sementara City Harus Tanding Ulang

0
39

.Untuk anda pecinta Arsenal, pasti sangat bahagia karena Arsenal menang 2-1 atas Huddersfield Town dan memastikan tempat di ronde kelima. Gol kemenangan Arsenal diciptakan Cesc Fabregas melalui titik putih di menit 85 dan yang pertama oleh gol bunuh diri Clarke menit 22 karena memantulkan bola tendangan Bendtner. Sedangkan gol Huddersfield dibuat oleh Lee menit 66.

Pertandingan lainnya Manchester City terselamatkan dari kekalahan, setelah striker anyarnya membukukan gol pertama bagi City di menit 80 untuk membalas gol Notts County melalui Bishop di menit 59.

Hasil seri ini mengharuskan Manchester City dan Notts County melakukan tanding ulang yang akan berlangsung di stadion City of Manchester 19 Februari nanti.

Hasil FA Cup Lainnya adalah: Fulham benamkan Tottenham Hotspur dengan 4-0 melalui Murphy menit 11, 14, Hangeland menit 23 dan Dembele menit 45. Obinna membuat hattrick bagi West Ham United sehingga menang atas Nottingham Forest yang hanya membuat dua gol melalui Adebola menit 18 dan McGoldrick menit 40. Terakhir. Wolverhampton Wanderers dihempaskan Stoke City 1-0 melalui gol Huth menit 81.

(Berbagai sumber)

SHARE