Henry Cavill : Superman Terbaru Warner Bros!

0
34

.Beri sambutan yang meriah untuk pria yang baru saja terpilih menjadi manusia super. Warner Bros kemarin mengumumkan bahwa Henry Cavill yang sukses memerankan Charles Brandon di serial Tudor akan berperan sebagai Clark Kent. Aktor berusia 27 tahun ini akan berperan menjadi Superman dalam film Superman baru yang akan disutradarai oleh Zack Snyder. Sebenarnya pada film Superman Returns di tahun 2006, aktor asal Inggris ini juga menjadi salah satu kandidat kuat pemeran Superman. Tapi yang akhirnya terpilih adalah Brandon Routh.

Film terbaru Superman yang nanti akan berjudul Superman: Man of Steel ini akan disutradarai oleh Zack Snyder. Sutradara asal Amerika Serikat ini kemarin sempat menyutradarai Dawn of The Dead, Wacthmen dan 300. “Dalam jajaran pahlawan super, Superman merupakan karakter yang paling diakui dan dihormati sepanjang masa dan saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dalam membawa kembali Superman ke layar lebar,” kata Snyder dalam rilis. “Saya juga bergabung dengan Warner Bros. Produser-produser legendaris disini mengatakan betapa bersemangatnya kami untuk meng-casting Henry Cavill. Dia adalah pilihan yang sempurna untuk pemakai jubah dan perisai S. Film ini diharapkan dapat rilis di bioskop pada bulan Desember 2012.”

Yang lebih seru lagi, penulis naskah di film Superman : Man of Steel ini adalah David S. Goyer. Penulis naskah ini menulis naskah berdasarkan cerita yang dibuatnya dan berkolaborasi dengan Christopher Nolan. Christopher Nolan sendiri merupakan sutradara film Batman : The Dark Knight. Dengan amunisi pemain dan kru yang hebat, kita tunggu hasilnya dari film superhero paling ikonik sepanjang masa.

(berbagai sumber)

SHARE