Mother On Mobile, Aplikasi Khusus Perempuan

0
37

.Minggu kemarin (30/01), perusahaan nasional yang bergerak di bidang media selular GOMOBILE meluncurkan MOM (Mothers on Mobile) sebuah layanan aplikasi media informasi dan interaktif di ponsel yang dibuat khusus untuk para perempuan dan ibu. Kehadiran MOM ini diharapkan bisa menjadi pemicu agar pandangan dan budaya perempuan dan ibu Indonesia lebih terbuka dalam mengakses informasi.

Peluncuran tersebut dilakukan bersamaan dengan kegiatan MOM Family Day di Atrium Cilandak Town Square (CiToS) yang dilanjutkan dengan sesi obrolan bersama media dengan tema “Nilai Tambah untuk Ibu melalui Aplikasi Berbasis Ponsel” di Soho Music Store. Dipimpin oleh Presiden Direktur GOMOBILE Bobby Arthawan dan diramaikan oleh Nurlina Purbo selaku penggagas pendidikan internet untuk perempuan serta Sophie Navita, selebriti yang juga menggunakan aplikasi MOM, situasi berjalan sangat hangat dan menyenangkan.

Untuk anda yang penasaran, MOM menyediakan fitur Top Share, Share It, Bazaar, Mom’s Today dan Event. Di sini pengguna dapat saling berinteraksi dan berbagi “rahasia kecil” apapun dalam keseharian sebagai ibu. Selain itu pengguna juga dapat bertransaksi jual beli barang maupun jasa secara gratis.

Aplikasi ini sudah diperkenalkan sejak Desember 2010 dan kini telah menjangkau lebih dari 9000 pengguna MOM. MOM sudah pasti tepat guna, karena berdasarkan riset independen nasional 2010 oleh GOMOBILE yang melibatkan 1000 responden terungkap 87% ibu-ibu di Indonesia menggunakan ponsel dalam kehidupan sehari-hari.

Jadi, Anda sudah pakai aplikasinya?

(Berbagai sumber)

SHARE