Serba Istimewa di HUT Perdana HDPM

0
73

.JAKARTA – Akhir pekan ini komunitas Harley-Davidson Pantai Mutiara (HDPM) genap berusia satu tahun. Meski baru seumur jagung, geliatnya sudah menunjukkan eksistensi solidaritas bikers Harley-Davidson.

Bagaimana tidak, 816 motor Harley-Davidson dari seluruh Nusantara ikut ambil bagian dari perayaan HUT perdana komunitas Harley-Davidson di Pantai Mutiara ini.

“Kita memang cukup berbangga hati karena ditunjuk oleh PT Mabua Harley-Davidson (MHD) sebagai tuan rumah pemecahan rekor MURI konvoi terbanyak Harley. Jadi 816 motor Harley ikut perayaan HUT HDPM yang ke-1,” papar Ketua HDPM Hengky Setiawan ketika ditemui di Pantai Mutiara, Jakarta.

Selain itu dalam perayaan HUT perdana kali ini ia juga menyebutkan HDPM telah mencatat jumlah anggota mencapai 88 anggota.

“Ini jumlah yang sangat istimewa bagi kami karena kami baru satu tahun berdiri dan sudah ada 88 anggota yang tergabung,” jelas Hengky.

Bahkan tambahnya, ada satu konsumen baru Harey-Davidson di Pantai Mutiara yang rela membeli Harley-Davidson langsung 6 unit dan langsung pula menyatakan ikut bergabung dengan HDPM. “Ini luar biasa sekali bagi kami, dan kebanggaan juga buat HDPM,” tutur Hengky.

Sebagai bentuk persembahan HUT perdana HDPM Hengky menyebutkan, selain digelar meriah guna menyambut ratusan peserta konvoi rekor MURI yang datang dari seluruh Indonesia, juga adakan aksi sosial.

“Kita ada donor darah yang nanti seluruh hasilnya akan disumbangkan kepada korban banjir di Muara Gembong,” tukasnya.

(Ghiboo)

SHARE