5 Hal Tentang Henry Cavill Si Superman

0
56

.Sudah resmi diumumkan bahwa Henry Cavill adalah pemeran Superman yang baru di film Superman : Man of Steel yang akan datang. Di film arahan Zack Snyder ini, Cavill akan menggantikan Brandon Routh yang memerankan Superman di film Superman Returns.

Siapa sebenarnya Henry Cavill ini? Ada beberapa hal yang menarik tentang diri aktor yang tengah menuju kesuksesan menjadi superhero ini :

1. Stephenie Meyer menganggap Cavill adalah orang yang “sempurna” untuk berperan sebagai Edward Cullen. Cavill menjadi pilihan pertama penulis novel Twilight ini untuk berperan sebagai vampire remaja. Sayangnya ketika film Twilight akan mulai diproduksi, usia Cavill sudah tidak sesuai lagi untuk perannya. Pada saat itu usianya sudah 25 tahun dan dianggap tidak akan mampu memerankan remaja berusia 17 tahun.

2. Cavill selalu saja hampir mendapatkan pemeran utama. Sebelum akhirnya mendapat peran utama sebagai Man of Steel, Cavill tidak pernah sama sekali menjadi pemeran utama. Cavill nyaris menjadi pemeran utama film James Bond yang kemudian diperankan Daniel Craig di Casino Royale. Selain itu Cavill dikabarkan akan menjadi Batman di Batman Begins yang kemudian jatuh kepada Christian Bale. Ternyata sebelumnya dia juga sudah dipertimbangkan untuk berperan sebagai Superman ketika akan disutradarai oleh McG, tapi tidak jadi lagi setelah Bryan Singer menjadi sutradara lebih memilih Brandon Routh. Karena “kesialan” berturut-turut itu, Empire Magazine menjuluki Cavill sebagai “The most unlucky man in Hollywood“.

3. Cavill adalah penggemar berat bahasa. Dia menguasai banyak bahasa asing, selain bahasa Inggris, bahasa yang dikuasainya antara lain Perancis, Spanyol, dan Italia. Kabarnya Cavill juga mahir berbahasa Rusia dan Nepal.
 
4. Mendapat peran kecil di film Whatever Works arahan sutradara Woody Allens serta film adaptasi novel Stardust, Cavill lebih dikenal dengan perannya sebagai Charles Brandon di serial televisi The Tudors. Cavill memulai terjun ke dunia akting ketika masih menjadi murid di Stowe School Buckingham.

5. Untuk perannya sebagai Clark Kent, Cavill “menyingkirkan” Joe Manganiello (True Blood), Armie Hammer (The Social Network) dan Matthew Goode (Watchmen). Kabarnya Goode sampai rela menolak beberapa peran lainnya untuk fokus ke film Superman. Sayangnya keberuntungan lebih berpihak pada Cavill. Looks like one man’s bad luck is another man’s good fortune.

Good Luck Cavill..

(berbagai sumber)

SHARE