7 Tipe Pemilik iPhone

0
41

.Siapa dari teman Anda yang punya iPhone? Menurut Anda apa motivasi mereka membeli ponsel keluaran Apple tersebut, gengsi, ego, kebutuhan atau hanya karena mampu?

Berikut 7 tipe pemilik dan pengguna iPhone:

1. The Fanboy
Fanboy adalah seseorang yang sangat fanatik dengan satu merk tertentu. Mungkin tidak ada kata yang tepat dalam bahasa Indonesia. Jika Anda perhatikan, semua gadget miliknya adalah keluaran Apple. Komputer iMac, ponsel iPhone, mp3 player iPod, rajin memantau berita tentang Apple bahkan berita tentang Steve Jobs dan Steve Wozniak.

2. The Unappreciative

Pemilik iPhone tipe ini membeli ponsel tersebut hanya karena dia mampu dan sedang tren atau lagi diskon. Dia tidak terlalu paham dengan seluk beluk menunya, bisa jadi cuma dipakai untuk telepon dan sms saja. Mungkin di dalam hatinya, dia merindukan ponsel candy bar favoritnya seperti Nokia 3110.

3. The Overuser

Tipe seperti ini tidak berkonsentrasi kepada merknya, dia sangat kreatif dalam menggunakan ponselnya. Dia sangat memanfaatkan semua fasilitas iPhone. Bahkan dia sangat menjaga handsetnya tersebut dengan membeli sarung yang mahal dan sering mengunduh aplikasi-aplikasi yang tidak penting.

4. The Deskjob

Profesional seperti ini kemungkinan besar juga memiliki handset BlackBerry bahkan Android disamping iPhone-nya. Dia membeli iPhone hanya untuk digunakan sebagai mp3 player ketika jogging atau berkendara. Tidak lebih dari itu.

5. The Hacker

Selalu tidak puas dengan keadaan standar ponsel, dia pun me-jailbreak iPhone-nya. Jailbreak dilakukan supaya pemilik bisa mengunduh dengan gratis aplikasi crack-an alias aplikasi yang tadinya berbayar.

6. The Senior Citizen
Warga senior kemungkinan tidak paham menggunakan iPhone secara maksimal. Entah bagaimana pokoknya dia punya handset tersebut. Mungkin anaknya yang membelikan supaya tidak ketinggalan zaman. Orang tua yang gagap teknologi (gaptek), umumnya bingung ketika ada telepon masuk mesti pencet tombol yang mana…

7. The Complainer

Penggerutu seperti ini selalu mengeluhkan keadaan iPhonenya meskipun sebenarnya tidak ada apa-apa. Dia selalu mengomentari berita tentang Apple bahkan sweater yang digunakan Steve Jobs ketika tampil di TV. Meskipun kemungkinan besar dia akan membeli iPhone5 juga sih..

Anda termasuk yang nomor berapa?

(Berbagai sumber)

SHARE