Best Dressed Screen Actors Guild Awards 2011

0
63

.1. Sarah Hyland
Sesuai dengan usianya yang masih belia, bintang serial TV ini tampil fresh dan elegan dengan strapless gown berwarna jingga dari Max Mara. Sarah melengkapinya dengan platform heels, aksesoris berwarna emas, bronze eyeshadow, dan rambut ikal yang cantik.

2. Hailee Steinfeld
Aktris muda yang berperan dalam The True Gift tampil mengagumkan dalam printed dress dari Prada. Gaun koleksi musim semi yang berwarna jingga terang, hitam dan magenta ini terlihat festive dan pas di tubuh mungil Hailee. Hailee menambahkan sebuah cincin berwarna hot pink dan cat kuku yang senada. Fun and playful!

3. Cara Buono

Pleated strapless dress karya J.Mendel yang dikenakan bintang Mad Men ini tampak indah dan sophisticated. Pilihan warna biru yang sendu tak berakhir buruk, karena Cara melengkapinya dengan natural makeup, rambut yang ditata updo sederhana, clutch bertaburan permata dan drop earrings yang manis. Cara tampak sangat klasik dan lembut.

4. Jennifer Lawrence
Satin strappy sandals muncul dibalik sebuah gaun berwarna fuschia dengan elemen pita hitam karya Oscar De La Renta. Jennider menambahkan smokey eye makeup yang menunjang tampilan femininnya menjadi lebih dramatis.

5. Jayma Mays
Bintang serial Glee yang berwajah seperti boneka, Jayma Mays, melangkah di red carpet sore itu dalam gaun chiffon Jenny Packham berwarna peach. Gaun berpotongan asimetris dengan embellishments pada bagian bahu ini terlihat sangat stunning dan delicate, apalagi dipakai dengan metallic strappy sandals dan clutch kotak mungil yang sangat sesuai dengan kepribadian Jayma.

6. Eva Longoria
Eva memang gemar tampil seksi, dan kali ini pilihannya dijatuhkan pada gaun ivory berpotongan dada rendah karya Georges Hobeika. Diamond drop earrings dan sebuah clutch silver memberikan hasil akhir yang classy dan istimewa.

7. Dianna Agron
Mayoritas aktris yang hadir memang mengenakan gaun yang menjuntai indah dan menyapu lantai, namun Dianna Agron tetap terlihat menakjubkan dengan gaun berwarna biru tua dari Chanel yang memperlihatkan mata kakinya. Ditambah pumpshoes hitam dan berlian dari Fred Leighton, bintang Glee ini tampak cantik dan klasik.

8. Lea Michele
Sepertinya Lea memang ketagihan Oscar de la Renta. Sudah berkali-kali Lea mengenakan karya desainer Amerika ini untuk hadir di malam penghargaan. Kali ini dia terlihat fabulous dengan sparkle dress beraksen skinny belt yang diaksentuasi dengan tingginya chunky platform heels.

9. Mila Kunis
Dark, namun romantis. Dua kata itulah yang mendeskripsikan gaya Mila dalam gaun Alexander Mcqueen berwarna merah. Rambut ikal yang shiny, makeup natural dengan sentuhan eyeliner yang bold ditambah sebuah snakeskin clutch melengkapi penampilan wanita yang membintangi film Black Swan ini.

10. Sofia Vergara
Wrapped dress berwarna biru terang dari Roberto Cavalli membalut tubuh indah Sofia dengan sangat tepat. Sofia tampaknya tahu betul bagaimana menunjukkan aset berharganya, tanpa perlu tampil berlebihan.

11. Tina Fey
Memang banak yang mengenakan Oscar de la Renta pada malam itu, namun sepertinya Tina Fey yang paling bersinar. Berwarna merah, berbahan lace, strapless dress bersiluet mermaid tampil sangat menggoda. Tina mengaksentuasinya dengan sebuah clutch hitam berlipit dan anting berlian berbentuk daun.

12. Natalie Portman
Gaun berwarna putih dari Azzaro menjadi pilihan Natalie untuk tampil anggun dengan keadaan perut yang semakin membesar. Rambut yang ditata updo membuatnya tampak clean dan sleek. Natalie tak lupa menenteng clutch klasik yang manis dan memakai perhiasan super mewah dari Tiffany.

13. Winona Ryder
Gaun putih dari Alberta Ferreti yang dikenakan WInona tak hanya menyita perhatian untuk red carpet namun sepertinya indah untuk menjadi gaun pengantin. Winona melengkapi gaya lady-like ini dengan sanggul tinggi, sebuah purse hitam dan art deco aksesoris.

14. Hilary Swank
Regal, klasik dan well-fitted. Atelier Versace seolah membuat gaun nude ini spesial untuk Hilary. Dilengkapi dengan rambut ikal, dewy makeup dan golden clutch, Hilary tampak lembut dan feminin.

15. Amy Adams
Kali ini Amy menjatuhkan pilihan pada gaun halter putih dari Herve L. Leroux yang memeluk tubuh. Dengan gaya rambut ponytail yang sleek dan anting-anting yang menjuntai berwarna senada gaun, Amy tampak modern dan menkajubkan.

16. Julia Stiles
Julia berhasil mengejutkan semua mata dengan gaun bergradasi warna biru-putih dari Monique Lhuillier. Ditambah jewelry berwarna kebiruan, dan eyeshadow warna plum, Julia tampak dramatis, elegan dan edgy di saat yang sama.

17. January Jones
Bintang Mad Men ini mengistirahatkan diri dari produk Versace yang ia bintangi. Ia tampil klasik dengan gaun sheer penuh renda berwarna emas dari Carolina Herrera, ditambah gaya rambut 1940-an yang glamour dan feminin.

18. Kim Kardashian
Belakangan ini selera berpakaian Kim nampak semakin baik. Ia tampak menakjubkan dalam balutan gaun ungu Marchesa yang bertabur permata pada bagian dada. Rambut hitam yang ditata simple updo tampak kontras dengan wajahnya yang lembut dengan riasan nude. Kim menambahkan sepasang anting panjang yang yang berkilauan.

19. Nicole Kidman
Meski helaian rambutnya tampak menutupi sebagian wajahnya, namun Nicole tetap tampil sangat anggun dengan gaun hitam karya Nina Ricci yang memiliki detail sangat unik dengan potongan lace, heart neckline dan bunga-bunga yang berbaris pada bagian kerah.

20. Claire Danes
Jika biasanya Claire gemar tampil sleek dan konservatif di ajang penghargaan, kali ini Claire memilih printed dress dari Louis Vuitton dengan skinny belt di bagian pinggang. Ditambah rambut bob klasik dan lipstik shocking pink, Claire sukses mendatangkan atmosfer 1950-an diantara deretan pakaian-pakain indah di karpet merah.

(Berbagai sumber)

SHARE