Citra Idol : Everybody Knew

0
42

.Citra kembali meramaikan dunia musik Indonesia dengan single terbarunya Everybody Knew. Single terbarunya ini merupakan single kedua setelah merilis single Kemenangan Cinta sesaat setelah Citra dinobatkan sebagai runner-up Indonesian Idol 2010. Di lagu yang beraliran pop-jazz itu, Citra benar-benar sukses mengeksplor karakter vokalnya yang khas dan membuat lagu itu terdengar makin ear-cathing.

Cuma butuh dua kali take vocal bagi Citra untuk menyelesaikan rekaman lagu yang diciptakan oleh Agus ‘Ibol’ Setiawan itu. “Sebenarnya, yang kedua cuma untuk re-touch di beberapa bagian biar makin keren. Tapi, aku sempet dibikin gregetan sampe pengen nangis juga, sih, soalnya ada beberapa nada yang kayak susah banget dapetnya. Akhirnya, Mas Reza Likumahwa (music director-red) ngasih waktu buat break, biar aku bisa nenangin diri, abis itu baru rekaman lagi. Puji Tuhan! Hasilnya sangat memuaskan, hehe”, ungkap Citra senang.

Selesai rekaman, Citra segera membuat video klip untuk mendukung kesuksesan single Everybody Knew. Selebriti kenamaan Raffi Ahmad pun diajak untuk meramaikan video klip perdananya ini. “Aku yang ngusulin ke manajemenku untuk ngajak Raffi. Kebetulan aku juga udah temenan sama dia, karena beberapa kali ketemu di Dahsyat. Anaknya asyik dan aku tau banget aktingnya juga keren. Trus, konsep video klip aku kan konyol-konyolan, jadi pas banget kalo Raffi yang meranin”, tutur cewek yang lumayan moody ini.

Selain Raffi Ahmad, Kerenina dan Rachel ‘Miss Indonesia’ serta Master Limbad juga ikut membintangi video klip Everybody Knew. “Cerita video klipnya tentang playboy yang kena batunya gitu. Dikemas dengan cara yang beda, jadinya kocak gitu, deh! Ada adegan Raffi kecebur kolam, nabrak pintu kaca, om Limbad yang jadi bodyguard dan sebagainya. Pokonya seruuuu!”, kata Citra yang hanya membutuhkan satu hari untuk menyelesaikan syuting video klipnya.

(Ghiboo)

SHARE