Daisy Lowe: Fashion Memerlukan Lebih Banyak Lekukan

0
65

.Dunia fashion perlahan-lahan mulai merangkul wanita-wanita yang memiliki tubuh berisi, namun model Daisy Lowe mengatakan itu tak cukup dan dia ingin lebih banyak lagi. Terkenal dengan killer curve, bed-head hairstyle, foto-foto seksi dan gayanya yang edgy, Daisy Lowe memang telah menancapkan image yang cemerlang sebagai model asal Inggris. Tetapi Daisy tak merasa paling istimewa dan berbeda sendiri, dia malah mengutarakan keinginannya untuk melihat dominasi wanita yang lebih sehat baik di catwalk maupun majalah.

“Impian saya adalah melihat lebih banyak lekuk tubuh wanita saat membuka majalah.” ujarnya saat diwawancara oleh majalah ASOS. Daisy menyebutkan bahwa model Crystal Renn adalah salah satu indikator positif yang bisa melenggang di catwalk dan menghiasi berbagai macam kampanye meski tubuhnya berukuran 10. Sayangnya, masih banyak rumah mode yang menyuruh Crystal menurunkan berat badan.

“Para model muda kini mulai menunjukkan dadanya dalam berbagai kampanye. Tetapi saya pikir bahwa lekuk tubuh lain juga sangat penting. Wanita sejati memiliki pinggul dan bokong, namun banyak model yang tampaknya dipaksa untuk menghilangkannya.” ujar Daisy yang memiliki postur 178 cm dengan berat 57 kilogram ini.

Selain membela kaumnya yang memiliki tipikal tubuh sepertinya, Daisy terlihat sangat mendukung untuk menghilangkan stereotipe model berukuran 0-4 dan mengurangi terjadinya eating disorder seperti anorexia atau bulimia. Meski kecantikan dan feminitas bisa datang dari ukuran dan lekukan apa saja, namun pernyataan lugas Daisy adalah kabar menyenangkan yang menunjukkan bahwa masih ada gadis-gadis yang memperjuangkan hal baik di luar sana.

(Berbagai sumber)

SHARE